Belanja Kebutuhan Sehari-hari jadi Lebih Mudah dengan KedaiMart

Selama masa PPKM, gue mulai mengurangi mobilitas keluar rumah. Alasannya sederhana, untuk mengurangi resiko penularan Covid-19 agar tidak semakin menyebar. Tapi, gimana caranya memenuhi kebutuhan sehari-hari kalau enggak keluar rumah?

Sekarang udah banyak banget teknologi yang membantu kita dan memberikan kemudahan sehingga gak perlu lagi keluar rumah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Semuanya sudah bisa diakses hanya dalam satu genggaman.

belanja mudah dengan kedaimart

Siapa yang kayak gue juga? Udah mulai kecanduan sama online shopping karena lebih mudah dan juga lebih banyak promo serta gak perlu capek lagi cari suatu barang.

Mulai dari berbelanja makanan, minuman, sampai beli barang elektronik, semua jadi lebih mudah. Tinggal pesan, bayar, antar. Kita cukup duduk manis dirumah, namun kebutuhan tetap terpenuhi. Nah gue mau kasih tau salah satu rekomendasi aplikasi yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan kita sehari-hari walaupun di rumah aja, yaitu KedaiMart.

Memenuhi Kebutuhan jadi Lebih Mudah dengan KedaiMart

KedaiMart merupakan salah satu aplikasi yang memiliki konsep "Supermarket in Your Pocket" yang memberikan banyak sekali kemudahan dalam sekali klik. Aplikasi ini dapat menjadi pilihan untuk belanja dari rumah.

Gue pribadi suka belanja di KedaiMart selain mudah dan gak perlu keluar rumah, banyak sekali promo yang disediakan di aplikasi KedaiMart. Udah gitu, sesuai dengan konsepnya KedaiMart juga lengkap banget! Mulai dari kebutuhan rumah tangga dari bahan segar, bumbu dapur, makanan ringan, hingga peralatan rumah dan sanitasi. Lengkap, murah, tanpa antre.

belanja sayur di kedai mart

Saat berbelanja kemarin, gue seneng banget karena pilihan buahnya lengkap, jadi gue bisa stock buah untuk beberapa minggu ke depan.

Keuntungan lainnya yang bisa di dapatkan saat belanja di KedaiMart adalah gratis ongkir dengan minimal pembelajaan 100rb, gue beneran tertarik banget sama promo ini! Karena kapan lagi bisa belanja kebutuhan sehari-hari, tanpa perlu keluar rumah dan gratis ongkir.

Trus yang lebih asiknya lagi, pesan hari ini, besok sampai! Gak perlu lagi deh keluar rumah untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga. Ada apa aja sih di KedaiMart? Semuanya lengkap. Dari sayuran, buah-buahan, buah impor, bumbu dapur, daging, bunga, pastry, sampai sanitasi pun juga ada.



Untuk pengiriman gak perlu khawatir, karena dikirimnya super safety. Ada box styrofoam nya, trus untuk semacam frozen food ada es batunya juga untuk menjaga kualitas dari makanannya sendiri. Sampai rumah pun buah dan juga sayuran tetap aman.

Jadi gimana? Tertarik gak untuk belanja kebutuhan sehari-hari tanpa perlu keluar rumah? Yuk langsung aja download aplikasi KedaiMart di Playstore ataupun Appstore dan rasakan sendiri kemudahan berbelanja mudah dan efisien hanya dari smartphone aja!

No comments