Soft Opening 2Madinah Kemang

Siapa nih yang suka dengan koleksinya 2Madison Avenue yang berlokasikan di PIM? Ada kabar baik nih untuk kalian! Hari Jum'at lalu, 2Madinah adalah sister brand dari 2Madison Avenue versi Modest Fashion Muslim yang berlokasi di Jalan Bangka Raya, Kemang. Nah, desainer pakaian 2Madinah Kemang dan 2Madison Kemang dan 2Madison Avenue adalah Creative Director 2Madison Gallery, makanya memiliki ciri khas yang sama, lho!

soft opening 2madinah kemang

Ada banyak banget koleksi dari 2Madinah yang super keren dan juga up to date pastinya. Buat kamu yang penasaran lokasi 2Madinah, lokasinya ini berada di Kemang tepatnya belakang 2Madison Cafe.

Koleksi-koleksi yang Ada di 2Madinah Kemang

modest-fashion-muslim-2madinah-kemang

Untuk koleksi yang ada di 2Madinah Kemang sangat beragam. Untuk temanya sendiri adalah reminiscence yang berarti kenangan dengan beberapa motif yang ada. Yaitu: lovely reminiscence, natural reminiscence, dan growing. motifnya juga cantik-cantik banget.

Nah buat kamu para pecinta diskon, 2Madinah Kemang lagi banyak banget promo nih. Mulai dari 20% hingga 50%, dijamin kalap deh karena koleksinya bagus-bagus. Selain fashion pakaian, 2Madinah kemang juga ada fashion aksesoris seperti scarf, totebag, facemask, bucket hat dan bum bag.

Koleksi di 2Madinah Kemang

Material yang digunakan adalah material premium, jadi nyaman untuk digunakan sehari-hari dan beraktivitas. Untuk motifnya adalah hasil dari beberapa seniman lokal yang karakternya sesuai dengan style 2Madinah dan 2Madison.

Kamu nggak perlu khawatir untuk belanja di sini, karena tetap mematuhi protokol kesehatan. Jadi kamu bisa tetap belanja dengan nyaman. Tapi kamu juga bisa belanja melalui online di www.2madisonavenue.com ya!

Daily Needs, Facemask dari 2Madinah Store Kemang

koleksi-masker-di-2madinah-kemang

Seperti yang kita tahu, untuk saat ini masker menjadi barang yang essensial dan wajib kita kenakan setiap hari. Apalagi yang naik kendaraan umum kayak gue. Memproteksi diri hukumnya wajib banget! Tapi, gue tetep pengen looks fashionable dong.

Sekarang yang dilihat secara langsung sama orang lain adalah masker, karena wajah kan tertutup. Nah! Gue mau kasih tau koleksi masker yang bisa kamu dapatkan di 2Madinah Kemang.

Jadi masker ini bahannya premium dan memiliki katup udara yang berfungsi untuk menghindari uap atau embun dari nafas, selama pakai masker ini gak akan bikin pengap dan yang pastinya bersih. Masker ini bagus untuk melindungi kita dari virus dan juga polusi udara.


Ada banyak banget motif masker yang lucu, fashionable dan bisa kamu sesuaikan dengan style kamu. Karena ini masker non-medis, jadi bisa kamu pakai berkali-kali ataupun dijadikan opsi untuk double masker. Daaaan yang bikin lebih aman lagi adalah katup dari masker ini sudah lulus uji laboratorium.

Tunggu apalagi, mumpung masih banyak stock langsung aja mampir ke store 2Madinah Kemang dan borong koleksi masker, scarf dan pakaian selagi promo up to 50% sampai akhir September 2021 dan pengunjung bisa datang langsung dengan menerapkan prokes ketat. Atau bisa lihat koleksi lainnya via online Instagram @2Madinahkemang dan www.2madisonavenue.com

No comments