Photo Facial Acne di ZAP untuk Treatment Jerawat

Selama bulan Ramadan kulit gue yang tadinya sudah lebih baik mendadak break out lagi! Gak tau sih penyebabnya apa, tapi yang pasti selama bulan Ramadan jadwal tidur cukup berantakan dan gue juga makan gak terartur. Karena penyebab jerawat gak cuma karena hormon, tapi masih banyak lainnya. Salah satunya pola hidup.

photo-facial-acne-di-zap-untuk-treatment-jerawat

Nah sekarang gue lagi memperbaikin pola hidup dan juga melakukan perawatan lagi di ZAP. Tadinya gue udah ambil perawatan Photo Facial Glow, tapi karena jerawat ini muncul dan cukup parah gue akhirnya memutuskan ambil Photo Facial Acne lagi.

Untuk melakukan treatment di ZAP, pastikan kamu sudah melakukan reservasi terlebih dahulu ya biar nggak bentrok dengan jadwal treatment yang lain untuk lengkapnya cek di sini yaaa.

Photo Facial Acne Treatment di ZAP

Seperti biasa sebelum melakukan treatment, gue udah buat jadwal booking dan datang sebelum jam yang sudah dijanjikan. Karena kalau telat 30 menit, harus buat jadwal baru ya bestie. Jadi usahakan sudah tiba at least 10 menit yaa.

Kemudian gue udah bisa masuk dan menunggu masuk ke dalam ruangan. Sebelum treatment ditanya juga apakah kita make up atau engga hari itu, karena wajah kita akan dibersihkan dahulu sebelum masuk ke treatment.

photo-facial-acne-di-zap-untuk-treatment-jerawat

Lanjut setelah itu masuk ke tahap photo facial acne yang memakan waktu kurang lebih 30 menit. Super nyaman dan juga relaks. Gue ditangani oleh dr. Indah yang dari awal menangani gue. Seperti biasa gue dijelasin mengenai apa saja pengaruh jerawat juga, karena jeraawat gak cuma karena hormon ya!

Nah ini adalah kali pertama gue ngerasa sakit banget saat di peel, karena memang break out gue lagi banyak banget jadi wajar langsung berasa perihnya. Setelah treatment, kita juga harus puasa skincare selama 2 hari, jangan pake skincare yang ada kandungan bahan aktif seperti niacinamide dan juga hyaluronic acid gitu ya.

Kondisi Kulit After Perawatan Photo Facial Acne saat Break Out

Karena habis break out banget, kali ini keliatan ada efeknya cukup jelas di wajah. Beberapa hari kulit gue agak mengelupas dan berasa banget kering jadi selama puasa skincare gue cukup olesin aloe vera dan pakai sunscreen untuk sehari-hari.


Gue juga pakai minimalist make up biar gak terlalu terlihat banget. Saat ini jerawat-jerawat aktifnya pada keluar, jangan di pencet dan pegang wajah saat tangan kotor ya! Walaupun gue juga suka gatel banget pengen pegang dan juga pencet biar cepet hilang. Btw ini kulit gue keliatan banget ngelupasnya, tapi jadi cepet ilang juga jerawatnya!

Manfaat utama dari treatment ini yaitu jerawat aktif jadi cepet keluar sehingga mempercepat regenerasi kulit, jangan lupa dibarengi dengan healthy lifestyle juga biar seimbang ya!

No comments