Mengurangi Jerawat dengan Treatment di ZAP Clinic

Setelah melakukan treatment pertama kali di ZAP, gue pun melakukan treatment selanjutnya dengan harapan jerawat segera hempas!

Mengurangi-Jerawat-dengan-Treatment-di-ZAP-Clinic
Covernya semuka-muka banget .___.v

Kali ini gue melakukan jenis treatment yang sama yaitu ZAP Photo Facial Acne untuk melanjutkan treatment yang pertama. Pada saat pertama kali, gue melakukan konsultasi kepada dokter mengenai permasalahan kulit dan sudah dijelaskan jenis treatment apa saja yang di dapatkan.

Untuk pengalaman pertama treatment di ZAP kamu bisa baca di sini ya : Pengalaman Treatment Photo Facial Acne di ZAP Clinic

Kali Kedua Treatment Photo Facial Acne di ZAP Clinic

Untuk hasil yang maksimal, dokter menyarankan untuk melakukan treatment secara rutin. Minimal 2 (dua) minggu setelah treatment pertama dilakukan.


Tapi karena jadwal di ZAP Clinic cukup padat, gue hampir nunda 1 bulan. Jadi saran gue, kalian booking terlebih dahulu sesuai jadwal cek ya! Karena banyak sekali konsumen yang melakukan treatment juga.

Setelah treatment pertama, gue merasakan kulit menjadi lebih baik. Jerawat pun perlahan hilang. Saran gue, kamu bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu untuk tindakan treatment selanjutnya demi hasil yang lebih maksimal.

Seperti biasa, setelah membuat jadwal gue datang ke clinic untuk melakukan treatment. Kalau kamu sudah pernah treatment sebelumnya, kamu tidak perlu mengisi data lagi ya! Tinggal duduk menunggu dipanggil untuk giliran treatment kamu.


Untuk proses kurang lebih sama dengan yang pertama. Karena gue masih mengambil tindakan Photo Facial Acne dikarenakan jerawat gue masih ada. Walaupun tidak banyak, tapi selagi masih ada jerawat, disarankan untuk tetap melakukan treatment yang sama.

Proses treatment kurang lebih 30-45 menit. Tahapannya masih sama dengan proses yang pertama. Selama proses treatment, gue tidak lagi merasakan sakit pada saat peeling. Kayaknya karena sudah mulai terbiasa dengan bahan aktifnya.

Treatment selanjutnya dijadwalkan 2 minggu lagi, tapi gue masih menunggu jerawat kempes dan mengecil sehingga gue bisa memilih opsi treatment lain. Gue akan terus update progress gue selama melakukan treatment di ZAP Clinic ya!

No comments