Rekomendasi Cafe di Tanjung Priuk (Warung Ndoro)

Selama pandemi banyak hal dilakukan secara online, mulai dari kuliah hingga kerja. Kadang ngerasa bosen juga untuk kerja di rumah aja, untuk mencari suasana baru gue biasanya work from cafe biar lebih kondusif. Preferensi gue untuk work from cafe biasanya wifi, kenyamanan tempatnya, makanannya dan kebersihannya.

warung-ndoro-tanjung-priuk


Minggu lalu gue mampir ke Warung Ndoro yang berlokasikan di Tanjung Priuk. Lokasinya cukup strategis karena cukup jalan ke lokasi kurang lebih 10 menit aja. Namanya juga mau cari suasana baru, jadi memang explore banyak tempat. Nah untuk yang tinggal di Tanjung Priuk pasti lebih mudah untuk menuju ke sini.

Warung Ndoro Tanjung Priuk Cita Rasa Jawa Timur

warung-ndoro-tanjung-priuk
Suasana di Warung Ndoro

Di Warung Ndoro menyediakan makanan khas Jawa Timur dengan cita rasa yang khas. Ada banyak pilihan makanan berat. Dari sekian banyak makanan, gue direkomendasikan untuk mencoba rawonnya. Asli sih, beneran enak banget. Kalian harus nyobain makan rawon di sini!

Makanan di Warung Ndoro

Selain Rawon, ada juga mie nyemek dan asem asem daging yang gue coba. Porsinya menurut gue udah pas, gak kurang dan gak kebanyakan juga.

Tapi kalau kamu gak berniat untuk makan berat, di Warung Ndoro juga menyediakan berbagai snack. Mulai dari tahu cabe garam, kentang, sosis bakar dan masih banyak lainnya. Pokoknya kalau mau menikmati suasana kerja yang berbeda menurut gue Warung Ndoro sangat worth it. WiFi nya juga cepet, sehingga mendukung banget kalau mau sambil kerja.


Warung Ndoro ini memiliki 2 lantai dan banyak pilihan tempat juga. Bisa smoking atau non-smoking. Saat berkunjung gue memilih di lantai 2 karena cenderung lebih sepi, atau mungkin karena weekdays juga sih. Yang pasti bikin nyaman saat kerja.

Namun kalau kalian memang tujuannya mau makan pun, gak apa banget. Banyak menu makanan berat dan makanan ringan yang bisa kalian order seperti yang gue jelaskan sebelumnya. Oh ya untuk minumannya, es teler juga masuk ke list kesukaan gue. Karena manisnya pas gak terlalu berlebihan dan juga isinya banyak.

Untuk harganya gimana?

Menurut gue, harganya masih terhitung terjangkau banget. Karena harga, pelayanan dan kenyamanannya sesuai. Jadi gak akan ngerasa rugi deh!

Jam operasional Warung Ndoro dari jam 11 pagi sampai jam 10 malam. Kalau kamu mau membuat acara komunitas, gathering dan sebagainya bisa banget lho. Kamu bisa hubungi ke contact personnya di website Warung Ndoro ya!

Semoga membantu untuk kamu yang lagi cari rekomendasi tempat makan enak dengan harga bersahabat ataupun tempat untuk work from cafe.

No comments