Staycation Seru di Vega Hotel Gading Serpong

Weekend merupakan waktu yang paling asik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan sahabat. Apalagi setelah melewati weekdays yang penuh dengan kerjaan dan juga deadline. Staycation bisa jadi salah satu opsi untuk menghilangkan rasa jenuh.

staycation seru di vega hotel gading serpong

Apalagi di masa pandemi karena banyak orang yang tidak bisa atau belum memungkinkan untuk bepergian jauh, akhirnya memutuskan untuk staycation. Karena kita bisa istirahat dan juga mendapatkan suasana baru dan juga tenang.

Nah gue mau merekomendasikan salah satu hotel di Gading Serpong yang lokasinya strategis banget, cuma kurang lebih 5 menit aja ke SMS (Summarecon Mall Serpong) dan juga destinasi kuliner lainnya. Yaitu di Vega Hotel yang dulunya bernama ARA Hotel.

Staycation di Vega Hotel Gading Serpong

Staycation di Vega Hotel ini nyaman banget karena memiliki fasilitas dan juga pelayanan yang juara. Petugasnya ramah dan juga memberikan informasi yang cukup jelas selama proses check in hingga check out. Oh ya, di Vega Hotel ini sudah mendapatkan sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability) atau yang dimaksud dari (Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan dan Kelestarian Lingkungan) sehingga kita gak perlu khawatir saat staycation di sini.

Di Vega Hotel ada kamar biasa dan juga suite room. Suite room ini cocok banget buat kamu yang mau menghabiskan waktu dengan keluarga dan juga sahabat karena kamarnya cukup luas dan juga cozy.

Fasilitas di Suite Room Vega Hotel ini ada kulkas, wastafel, microwafe, ada sofa juga untuk ngobrol santai. Selain itu ada 2 tv yang bisa kamu gunakan di ruang tengah ataupun di kamar sehingga kamu bisa bebas menonton acara yang kamu suka. Untuk view, dari suite room ini kita dapat melihat kolam renang.

Nah untuk kamu yang punya rencana untuk beristrahat dan menikmati staycation kamu, bisa nih staycation seru di Vega hotel!

Fasilitas di Vega Hotel Gading Serpong

Di Vega Hotel menyediakan sarapan dari jam 7 sampai jam 11 siang. Kita bisa langsung menuju ke lantai 1 untuk sarapan. Namun, jika kamu tidak ingin keluar kamar kamu bisa menggunakan service breakfast in room. Sarapan akan di antar ke kamar kamu sehingga kamu enggak perlu keluar kamar deh.

Selain itu, buat kamu yang menyukai wisata air atau berenang. Di Vega Hotel menyediakan kolam renang yang cukup luas loh. Ada 2 kolam mulai dari 350 m hingga 1,5 m. Jadi kolam renangnya selain bisa di akses oleh orang dewasa, anak-anak juga dengan leluasa bisa berenang dengan di dampingi orang tua.



Oh ya, karena banyak yang menginginkan untuk berenang sehingga sebelum mengakses kolam renang, ada baiknya reservasi waktu terlebih dahulu. Untuk waktu yang diberikan kurang lebih 1 jam tergantung dengan seberapa banyak yang ingin berenang. Maklum, kebijakan ini untuk menghindari adanya tumpukan orang di kolam harus dibuat seperti ini. Mengingat kita juga masih dalam masa pandemi. Kalau gue pribadi justru peraturan ini bikin jadi lebih nyaman karena gak akan terlalu banyak yang berenang.

Nah kalau kamu suka seafood, setiap malam minggu di vega hotel menyediakan BBQ yang bisa kamu makan sepuasnya dengan harga Rp188.000/net perorang. Kamu juga bisa menonton live music loh setiap malam minggu di sini. Yang pasti enjoy banget.

Dengan semua fasilitas yang disediakan dan ditawarkan, tentunya bikin kita lebih nyaman untuk menghabiskan waktu selama staycation bersama orang yang kita cintai dan hotel vega bisa menjadi salah satu pilihan untuk staycation kamu!

3 comments

  1. Staycation bareng teman tuh seru bangettt ya

    ReplyDelete
  2. Oalaaaah Ara hotel ganti nama jadi Vega? Aku oernah stay di sjni mba, pas masih namanya Ara. Anak2 seneng bangettttt, puas berenang mereka. Sebelum pandemi sih .

    Pengen stay di sana lagi, tapi blm tahu kapan. Naah sejak pandemi, aku jg LBH suka kalo berenang pakai reservasi. Biar ga rame. Apalagi dulu Ara atau Vega ini ruamee bgt pool nya. Maklum sih, Krn ada wahana airnya. Kalo reservasi kan dibatasin, jadi tenang.

    ReplyDelete
  3. Seru banget ada waterparknya. Blum cobain slide yang gedenya nih blom afdol jadinya

    ReplyDelete