24 Pejuang Mandala Inspiratif di Masa Pandemi

Welcome November. Wah beneran tahun 2021 berasa berlalu sangat cepat ya, banyak hal yang sudah dilewati dan syukurnya kita masih tetap diberikan nikmat sehat sehingga masih bisa bertahan hingga saat ini. Untuk kalian yang membaca tulisan ini, semoga senantiasa diberikan kesehatan dan juga kebahagiaan selalu ya!

24-pejuang-mandala


Gak berasa juga pandemi Covid-19 sudah mau 2 tahun dan benar-benar merubah banyak banget hal yang gak pernah kita duga sebelumnya. Banyak banget yang berjuang di keadaan yang tidak pasti seperti saat ini. Gue pun merasakan dampaknya, khususnya pada awal pandemi. Rasanya bikin stress, kalut, merasa gak tenang dan banyak lainnya.

Dampak Pandemi yang Dirasakan

Sebagai seorang blogger yang bekerja di media sosial, pada awal pandemi gue merasakan banyak banget dampak pengurangan pemasukan. Mulai dari beberapa event yang sudah deal harus cancel, sampai gak ada pemasukan dari hasil nulis di awal pandemi. Yang bisa gue lakukan saat itu adalah tetap bertahan dan juga mencari jalan agar menyesuaikan diri dengan ketidak pastian pandemi yang gak bisa diperkirakan kapan berhentinya.


Awal tahun ini, gue merasakan cukup berat. Belum lagi gue sempat positif Covid-19 yang membuat gue ngerasa stress akut. Beneran rasanya capek banget. Selama 2 minggu gue melakukan isoman dan berusaha berpikir positif, mungkin ini adalah waktu yang tepat untuk istirahat. Gue mencoba untuk tetap berpikir positif walaupun gue ngerasa udah down banget. But time will heal, this too shall pass.

Gue tau banget kalau bukan cuma gue yang merasakan dampak dari pandemi ini. Kalian yang membaca tulisan ini pun pasti sudah berjuang banyak. Mungkin ada yang dikurangi gaji nya, dirumah kan atau bahkan sampai di PHK. Terima kasih ya, walaupun berat kalian tetap bertahan hingga saat ini. I'm proud of you!

Oh ya, gue tau banget perjuangan teman-teman di sini pasti sangat beragam dan gue yakin sangat inspiratif. Gue ngerasa, dari setiap pengalaman yang dirasakan oleh kalian akan menjadi pelajaran untuk kita semua. Maka dari itu gue mau mengajak teman-teman untuk sharing mengenai pengalaman yang kalian lalui selama masa pandemi ini dan menjadi 24 Pejuang Mandala yang inspiratif.

Menjadi 24 Pejuang Mandala yang Inspiratif

"Maksudnya apa sih 24 Pejuang Mandala yang Inspiratif ini?"

Jadi gue mau mengajak teman-teman menceritakan perjuangan kalian yang sudah kalian lewati di masa pandemi ini. Cerita ini bisa berbentuk video pendek yang bisa kalian share melalui media sosial (Instagram atau Tiktok). Kalian bisa mengemasnya sesuai dengan perjuangan yang telah kalian lalui. Jangan lupa untuk tag ke @mandala_fin dan gunakan hastag #24PejuangMandala dan #TumbuhBersama.

24-pejuang-mandala

Cerita yang paling menarik dan juga inspiratif akan memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah dengan total sebesar 50jt loh! Menarik banget kaaan?!

Gue yakin banget dari cerita yang kalian share akan menjadi inspirasi bagi banyak orang dan pastinya akan bermanfaat bagi orang lain. Semakin menarik cerita yang kamu bagikan, akan semakin tinggi lagi kesempatan untuk menang.



Untuk periode upload mulai dari 1 September - 10 November 2021 dan periode voting untuk pemenang mulai dari 15 - 30 November 2021. Jadi jangan sampe ketinggalan untuk ikutan menjadi 24 Pejuang Mandala ya.

Kira-kira gimana sih sistem penilaian dan ada apa aja sih hadiahnya?

Dari semua video akan dipilih 24 Finalis Pejuang Mandala berdasarkan kualitas video, cerita yang menarik juga kesesuaian dengan tema dan merepresentasikan Mandala. Nanti 24 video tersebut akan di upload melalui Instagram Reels @mandala_fin untuk dilakukan vote oleh publik.

Hadiahnya sebagai berikut:

  • Pemenang akan mendapatkan masing-masing 1jt untuk 24 finalis pilihan
  • Uang tunai 24jt untuk 4 pemenang (masing-masing 6jt) berdasarkan vote terbanyak di galeri IG Reels @mandala_fin (dari total komentar dan like)
  • Uang tunai 2,4jt untuk masing-masing 5 lucky voters

Menarik banget kan hadiahnya? Jadi jangan sampai telat daftar dan ikutan ya.

Oh ya, kan salah satu kriteria pemenang harus merepresentasikan Mandala. Mandala itu apa sih?

Yuk Kenalan dengan Mandala Finance

Pasti sebagian dari kamu asing mendengar Mandala Finance. PT Mandala Multifinance Tbk ini telah berdiri sejak 21 Juli 1997 loh (ternyata seumuran gue) yang befokus dengan bisnis pembiayaan sepeda motor, elektronik, furnitur, dan pembiayaan multiguna lainnya.


Kegiatan usaha yang dilakukan mencakup pembiayaan investasi, pembiayaan modal kerja, pembiayaan multiguna dan kegiatan usaha lain sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh OJK, pemerintah dan Dewan Syariah Nasional yang berlaku. Sesuai dengan visinya yaitu ingin menjadikan perusahaan pembiayaan terbaik secara finansial yang berorientasi kepada pelanggan.

Oh ya, dalam acara Virtual Blogger Gathering kemarin gue juga berkesempatan untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Mandala Finance ini. Gathering ini juga dihadiri oleh bapak Sandy Susanto selaku Chief of Digital Product Mandala Finance dan bapak Diano Eko Musmarianto selaku Chief of Marketing Mandala Finance.


Nah ada satu fitur yang menarik loh dari Mandala Finance yaitu aplikasi Mantis. Aplikasi Mantis ini adalah digital platform dari Mandala yang mempermudah layanan yang dibuat secara mudah dan ringkas. Karena banyak transaksi yang dapat dilakukan hanya melalui smartphone aja.


Apalagi sekarang banyak pekerjaan yang bisa dilakukan hanya melalui smartphone, sehingga aplikasi Mantis ini akan mempermudah masyarakat yang memiliki kebutuhan. Walaupun melalui smartphone, kamu gak perlu khawatir karena ada Agen Mantis yang siap membantu.

Jadi gimana? Kamu tertarik kan untuk ikutan menjadi 24 Pejuang Mandala Inspiratif? Yuk buruan daftar  dan bagikan cerita inspiratif kamu sekarang juga.

No comments