Chatime Mango Sticky Rice Rasa Unik di Bulan Baik

Siapa di sini yang suka banget minum minuman boba angkat tangaaaan? Kalau ngomongin boba, Chatime adalah brand yang terlintas pertama kali dibenak gue. Karena dari jaman gue SMA, udah suka banget sama Chatime!

chatime-mango-sticky-rice

Nah kalian tau nggak kalau ternyata Chatime Indonesia itu sudah 10 tahun menemani kita loh. Ada 6 kategori minuman Chatime Indonesia yang bisa dinikmati oleh segala kalangan usia. Yaitu: Signature Milk Tea sebagai minuman milk tea favorite, Tea Presso menu minuman teh asal Taiwan pilihan, Smoothies sebagai menu ice blended, TeaRRIFIC minuman green tea dan black tea yang penuh rasa, Coffee dan Latte sebagai minuman brewed coffee dan Mood Fresh menu minuman sehat yang menyegarkan.

Kayaknya gue tuh udah nyobain banyak banget kategori minuman yang ada di Chatime. Pilihannya beragam, rasanya yang nikmat dan menyegarkan serta bisa dinikmati bersama keluarga juga. Ternyata dalam proses penyajian minumannya, Chatime menggunakan daun teh pilihan yang diolah menggunakan brewed machine terbaru. Kita juga bisa memilih bagaimana minuman mau dihidangkan, mulai dari memilih topping, takaran gula serta es yang kita mau.


Kenapa sih gue setia banget jadi pelanggan Chatime? Karena Chatime tuh selalu memberikan quality control sehingga semuanya tuh sudah dijamin kualitasnya dan bikin pelanggan puas. Selain itu, Chatime juga selalu innovative yang selalu memberikan pengalaman terbaik saat belanja di Chatime. Yang terakhir fun!

Anyway selama 10 tahun ini, Chatime lagi-lagi memberikan inovasi terbaru yaitu dalam bulan Ramadan ini turut menyemarakkan bulan Ramadan dengan mengeluarkan varian baru yaitu Mango Sticky Rice.

Rasa Unik di Bulan Baik, Kesegaran Mango Sticky Rice

"Berbukalah dengan yang manis", pasti sering kan mendengar kalimat itu khususnya di bulan Ramadan. Nah waktu mau beli Chatime gue liat di menunya ternyata ada menu baru yaitu Chatime Mango Sticky Rice. Karena penasaran langsung gue beli dong. Karena penasaran banget sama inovasi unik dari Chatime Indonesia.

chatime-mango-sticky-rice

Setelah adzan berkumandang, gue langsung berbuka pake Chatime varian Mango Sticky Rice dan surprisingly rasanya enak dan cocok di lidah gue. Rasanya unik banget karena ada perpaduan ketan, susu dan juga santan dalam satu minuman yang berpadu menjadi satu saat diminum. Menurut gue gak kemanisan dan pas.

Nah buat kalian yang penasaran bisa banget langsung ke Outlet Chatime terdekat ataupun beli melalui Chatime Indonesia App. Oh ya, Chatime Indonesia sudah tersertifikasi Halal MUI juga loh! Jadi nggak perlu khawatir untuk mengkonsumsi minuman dari Chatime ya!


1 comment

  1. Aku juga sesekali beli dari chatime ini. Dulu pas msh ngantor ada temen yg sukaaa bgt Ama chatime. JD dia apal tiap saat si chatime ini promo. Pasti ngabarin ke kami2, ada yg mau beli juga gaaa, biar barengan JD hemat onkir. Lgs pada mau deh. :D. Aku sukanya chatime Krn gulanya bisa minta dikurangi ,Ama es nya. Krn walopun suka minuman gini, tp aku ga kuat es sbnrnya mba. So, makanya ga bisa sering2, dan hrs pas ga batuk samasekali :D

    ReplyDelete