Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask! (Membersihkan Pori-Pori dan Jerawat)

Beberapa bulan lalu salah satu masker Korea yang memiliki kandungan mugwort sempat viral di beberapa platform sosial media yang bikin penasaran! Yap betul, masker terkenal itu adalah Axis-Y Mugwort Pore Clarifying Mask yang harganya lumayan. Tapi kemasannya pun relatif besar dan sesuai harga. Tapi gue belum pernah coba masker ini. Sampai pada akhirnya whitelab sebagai salah satu brand lokal mengeluarkan masker dengan kandungan mugwort.

review-whitelab-mugwort-pore-clarifying-mask

Nah di sini gue mau review Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask dari kandungan hingga first impression saat gue mencoba memakai masker tersebut. Buat yang mau order kalian bisa langsung ke official shopeenya atau klik link ini ya https://shp.ee/9giauqv untuk lebih mudahnya.

First Impression Memakai Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask

Pertama kali pake masker ini jujur excited banget karena sebelum beli gue udah cari tau kandungan ada di dalamnya. Dan ternyata semua kandungan yang ada di masker ini cocok banget untuk kulit berjerawat, pori-pori besar dan memiliki komedo. Langsung auto beli deh!

Penjelasan lengkapnya kalian bisa liat di YouTube channel gue ya!


Mugwort adalah trend next k-beauty setelah centella asiatica yang sempat heboh juga dikalangan skincare addict dan whitelab sebagai salah satu brand lokal ini memanfaatkan trend tersebut untuk menggunakan bahan mugwort di masker ini.

Nah untuk cara pemakaiannya setelah cuci muka dan kering gue langsung aplikasikan maskernya ke wajah. Agar lebih higienis gue memakai spatula, soalnya kalau pake tangan takutnya kurang bersih. Untuk teksturnya dia agak kental gitu dan ada tekstur daun gitu. Pas pertama kali masker ini kena di wajah, rasanya lebih calming aja namun gak bikin wajah sampe dingin banget juga.

first impression nyobain whitelab mugwort clarifying mask

Setelah gue pakai keseluruh wajah gue diamkan selama 15 menit dan lanjut untuk cuci muka ya. Hindari area mata dan bibir juga ya guys! Oh ya, untuk pemakaian masker ini kamu bisa gunakan 2-3 kali dalam seminggu untuk mendapat hasil yang lebih signifikan.

review-whitelab-mugwort-pore-clarifying-mask


Setelah 15 menit gue bilas maskernya dan gue ngerasa wajah jadi lebih bersih. Tekstur wajah yang tadinya saat dipegang gak halus, berasa hilang dan menjadi lebih alus aja wajah rasanya. Oh iya gue baca claimnya dia bisa mengecilkan pori-pori juga! Tapi karena baru sekali pakai jadi belum langsung kelihatan ya. Setelah membilas pun gue ngerasa lebih segar.

Efek masker ini pun nggak meninggalkan efek wajah jadi kering setelah bilas. Mungkin karena ada kandungan lainnya yang memberikan efek lembap walaupun setelah bilas.

Kandungan yang Ada di Mugwort Pore Clarifying Mask

review-whitelab-mugwort-pore-clarifying-mask


Kandungan utama yang ada di masker ini selain mugwort adalah green tea leaf, niacinamide dan cica (centella asiatica). Manfaat dari Mugwort sendiri memiliki segudang kebaikan pada kulit wajah. Mulai dari cocok digunakan untuk semua jenis kulit (kering, acne-prone, berminyak, sensitif) hingga kandungan anti-bakteri, anti-fungal, anti-oksidan yang mampu mencegah timbulnya jerawat, anti-inflamasi yang mampu mengurangi iritasi pada kulit wajah.

Selain itu, manfaat mugwort juga adalah anti-aging yang mampu menstimulasi kolagen dan mengurangi garis halus yang ada di wajah. Belum lagi ada kandungan vitamin E dan C yang mampu menutrisi kulit kita hingga mampu mencegah pertumbuhan jerawat dan memperbaiki jaringan kulit yang rusak.


Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask

Green tea leaf mampu memberikan efek calming pada wajah saat menggunakan masker. Kandungan niacinamide juga ternyata yang memberikan kelembapan kulit setelah bilas dari menggunakan masker. Terakhir kandungan cica mampu meredakan kemerahan dan menjaga kulit untuk tidak mudah timbul jerawat.

Itulah kenapa masker ini bisa membersihkan wajah hingga ke dalam pori dan mengecilkan pori-pori. Jadi kalau kamu punya masalah kulit yang berjerawat dan ingin mengecilkan pori bisa memakai masker ini secara rutin! Apalagi sekarang kulit cenderung lebih sensitif karena harus memakai masker tiap hari yang membuat kulit jadi terhambat dan mudah berjerawat. Semoga artikel ini membantu buat kamu yang lagi mau cobain masker dari whitelab ini.

No comments