Rekomendasi KAMA Villa di Senggigi Lombok!

Ke Lombok bareng keluarga trus bingung mau stay nya dimana? Tandanya tulisan ini untuk kalian! Jadi Februari lalu gue ke Lombok dalam rangka liburan tanggal merah selama 4 hari 3 malam. Yang mau baca artikelnya bisa langsung klik Itinerary Liburan ke Lombok 4 hari 3 Malam ya!

KAMA-Villa-Senggigi-Lombok

Jadi awal mulanya gue cari Villa yang berlokasi di Senggigi supaya lebih dekat ke Gili karena hari ke-3 gue akan menyebrang ke Gili Trawangan. Akhirnya ketemu villa yang super nyaman yaitu KAMA Villa. Lokasi tepatnya bersebelahan dengan Pasific Beach Cottage Lombok.

Nah Villa ini cocok banget buat kalian yang berlibur Lombok dalam rangka liburan bersama keluarga dan teman kalian, karena Villa ini luas banget dan lokasinya cukup strategis. Yang namanya liburan bareng keluarga ataupun sahabat pastinya kita pengen cari tempat istirahat yang nyaman kan, karena niatnya emang melepas penat jadi harus mencari tempat stay yang nyaman.

Gue menginap di sini selama 3 hari 2 malam. Di Villa ini tersedia 3 kamar yang terdiri dari 1 kamar utama (ada di lantai 2) dan 2 kamar di bawah (1 dengan twin bed, 1 dengan king bed) yang lokasinya persis saat kalian buka pintu langsung kolam renang. Asik banget kan!

Fasilitas KAMA Villa Senggigi Lombok

Saat kalian membuka pintu, kalian langsung di sambut dengan tropical vibes karena langsung pemandangan kolam renang yang bikin pengen nyebur. Bayangin aja setelah panas-panasan di luar atau capek explore seharian, rileks depan kolam renang udah paling chill yaaa~

rekomendasi-villa-di-senggigi-lombok

rekomendasi-villa-di-senggigi-lombok

Apalagi kalau liburan bareng temen asik banget sambil denger musik atau makan dipinggir kolam! Bisa tuh bikin ala-ala party di kolam sambil ngobrol dan bercanda gurau menghilangkan penat akibat kerja terus.

Selain itu, di Villa ini disediakan fasilitas dapur, ruang makan dan ruang tamu sehingga lebih tertata dan bisa kumpul juga. Kalau kalian tipikal yang sambil pengen ngirit, tersedia dapur untuk kamu masak ataupun sekedar membuat kopi atau teh.

KAMA-Villa-Senggigi-Lombok

KAMA-Villa-Senggigi-Lombok
Fasilitas super lengkap, bersih dan juga nyaman.

Di dapur pun disediakan perlengkapan lengkap hingga kulkas untuk kamu menyimpan makanan atau minuman yang kamu bawa. Buat yang mau family time tentunya cocok banget buat menghabiskan waktu dan bersantai ria di villa ini.

villa-asik-untuk-kumpul-keluarga-di-lombok

Ruang tamu pun disediakan dengan TV sehingga kamu tetap bisa menonton channel kesukaan kamu bersama keluarga. Hayoooo, siapa yang suka banget nyantai dan nonton bareng keluarga?

Ruang Kamar di KAMA Villa Senggigi

Di depan kolam renang tersedia 2 kamar dengan 2 tipe kasur berbeda. Yang pertama kamar dengan kasur queen sized dengan ukuran kamar yang cukup luas dengan fasilitas lengkap hingga kamar mandi di dalam. Sedangkan kamar kedua berupa 2 kasur twin bed, fasilitas lengkap dan juga kamar mandi.

rekomendasi-villa-di-senggigi-lombok
Kamar 1

rekomendasi-villa-di-senggigi-lombok
Kamar 2

rekomendasi-villa-di-senggigi-lombok
Kamar mandi di kamar 1 dan 2 bentuknya sama seperti ini

Dua kamar ini cocok banget buat tempat istirahat anak-anak. Apalagi buat yang suka berenang! Pasti langsung auto pilih kamar yang di depan kolam sih~ waktu stay di sini, gue tidur di kamar 1 dan super nyaman banget!

KAMA-Villa-Senggigi-Lombok
Pemandangan dari lantai 2

KAMA-Villa-Senggigi-Lombok
Kamar utama

Selain 2 kamar tersebut, tersedia 1 kamar utama di lantai 2. Ukuran kamarnya lebih besar, cocok buat pasangan pengantin baru atau bisa juga buat kamar orang tua. Di lantai 2 ini juga viewnya mantap! Langsung kelihatan laut loh viewnya.

Anyway di kamar utama ini tersedia kamar mandi yang super besar! Ada bathup nya juga loh. Tapi gue nggak dokumentasi foto melainkan video.

Jadi buat kamu yang mau liburan ke Lombok dan cari rekomendasi villa, kalian bisa banget untuk tinggal dengan nyaman di KAMA Villa, Senggigi, Lombok. Untuk sewa Villa ini dikenakan biaya Rp3.000.000 (harga bisa berubah sewaktu-waktu). Semoga bermanfaat!

No comments