Review SNP Clayronic Pore Pack untuk Kulit Berminyak

Sebagai pecinta clay mask, gue tuh suka banget yang namanya pake clay mask. Karena tipe kulit gue tuh berminyak, sehingga kalau pakai clay mask secara rutin bisa mengurangi kadar minyak berlebih di kulit, membantu membersihkan pori-pori dan bikin kulit jadi lebih halus.

review-snp-clayronic-pore-pack


Gue tuh lagi nyobain salah satu clay mask dari salah satu brand skincare favorite gue, yaitu SNP. (Baca Juga: Nyobain Produk Viral SNP Peptaronic Toner and Cream). Gue berkali-kali pake skincare ini dan cocok di kulit gue yang berminyak. Malah sekarang kulit gue jauh lebih bersih dan membantu mengurangi minyak berlebih.

SNP Clayronic Pore Pack Review

Setelah memakai SNP Clayronic Pore Pack selama 2 minggu, gue ngerasa kulit jadi lebih halus, jerawat juga lebih mengempes. Kandungan clay nya ini mampu menyerap dan mengangkat sebum dengan baik, apalagi kalau seharian habis make up dan setelah cuci muka langsung pakai Clayronic Pore Pack dari SNP ini. Dijamin kulit jd calming! Jadi lebih tenang dan juga lembut setelah seharian full make up.

skincare-untuk-kulit-berminyak

Untuk packagingnya tube ya, sehingga jadi lebih steril walaupun dipakai berkali-kali. Ukurannya juga travel friendly, sehingga mempermudah gue kalau mau dibawa traveling. Cuma 55ml aja kok!

Gue suka banget sama teksturnya saat pertama kali di apply, beneran halus banget gitu. Untuk pemakaian baik didiamkan selama 15 menit atau setelah kering di kulit wajah. Sebisa mungkin jangan terlalu lama juga saat memakai Clayronic Pore Pack ini, takut bikin kulit malah jadi kering yah. 15 menit udah waktu sangat ideal, dan langsung cuci muka pakai air bersih ya.

Kelebihan SNP Clayronic Pore Pack

Pore pack ini juga didesain untuk membersihkan pori-pori dan mengangkat sel kulit mati secara intensif (deep cleansing). Gak perlu khawatir kulit jadi kering ataupun iritasi ya, karena ada kandungan utama kaolin clay dan canadian collidal clay yang mampu menyerap kelebihan minyak pada wajah, membersihkan dan mengecilkan pori, menenangkan kulit dan memberikan sensasi dingin pada kulit.

review-claymask-untuk-kulit-berjerawat
Sebelum kering~

Nah buat yang punya keluhan komedo, kalau secara rutin pakai ini bisa mengurangi komedo dan menghaluskan tekstur wajah loh! Karena bekas jerawat gue udah mendingan juga, gue mau mengurangi kekusaman pada wajah dengan rutin pake ini. Karena ada kandungan hyaluronic acid juga yang mampu melembabkan kulit.

review-claymask-untuk-kulit-berjerawat
Sesudah kering~ gak bikin ketarik!

Clayronic pore pack ini cocok untuk semua jenis kulit, tidak membuat kulit kering ataupun iritasi serta aman digunakan untuk kulit sensitif yah!

Btw kalau mau beli bisa langsung ke official store SNP di Tokopedia ataupun Shopee yaa.


No comments