Nyobain Produk Viral SNP Peptaronic Toner and Cream

Pasti banyak banget yang udah denger salah satu produk viral dari SNP, yaitu Peptaronic. Produk ini sering banget gue liat berkeliaran di blog, instagram dan juga tiktok. Karena gue penasaran gue akhirnya keracunan dan mau nyobain skincare ini.

SNP-Peptaronic-Toner-and-Cream-Review

Gue sebelumnya udah pernah pake rangkaian skincare dari SNP Lab (Lengkapnya kalian bisa baca reviewnya di sini: Memperbaiki Skin Barrier dengan SNP Lab)

Nah setelah gue cari tau, ternyata SNP Peptaronic ini merupakan versi Anti Aging Kit yang memiliki fungsi mencegah penuaan. Tentunya buat yang udah umur 23 ke atas, mulai deh cari skincare yang ada anti agingnya biar terhindar dari kerutan di wajah!

SNP Peptaronic Anti Aging Kit

Ternyata Peptaronic ini merupakan singkatan dari Peptide dan Hyaluronic. Apa sih fungsinya dari Peptide dan Hyaluronic ini pada skincare?

SNP-Peptaronic-Anti-Aging-Kit

Peptide (peptida) merupakan serangkaian asam amino yang membentuk protein di dalam kulit. Fungsinya untuk merangsang tubuh untuk menstimulasi kolagen di dalam tubuh. Kolagen itu sendiri memiliki fungsi untuk menguatkan kulit, mengencangkan, mencegah kerutan.

Dan Hyaluronic Acid seperti yang sudah familiar dengan kandungan ini, karena banyak skincare yang memiliki kandungan ini. Fungsinya untuk menjaga kulit kita agar tetap lembap dan juga terhidrasi.

Untuk rangkaian Peptaronic Anti Aging ini terdiri dari:
SNP PREP Peptaronic Toner, SNP PREP Peptaronic Cream dan SNP Jeju Rest Marine Water Sheet Mask. Gue bakalan bahas satu persatu untuk rangkaian dari SNP Peptaronic Anti Aging ini ya!

SNP PREP Peptaronic Toner

Dari banyak macam skincare, gue tuh paling suka pake toner. Karena setelah cuci muka tuh wajah berasa banget kan agak kering, nah gue sendiri memang sangat prefer toner yang melembapkan kulit wajah. Nah SNP PREP Peptaronic Toner ini seperti yang gue bilang di awal, karena kandungannya ada Hyaluronic Acid jadi sangat ampuh untuk memberikan kelembapan di kulit wajah.

SNP-Peptaronic-Toner-Review

Selain memberikan kelembapan, manfaat lain yang gue rasa kulit menjadi lebih sehat, lebih lembap dan sehat. Dan yang terpenting aman digunakan bersmaan dengan skincare lainnya.

Untuk tonernya sendiri menurut gue cukup kental tapi gampang meresap ke kulit. Ada 5 kandungan Hyaluronic Acid dan juga 6 Peptides sehingga menutrisi hingga ke dalam lapisan kulit.

Fungsi utama dari SNP PREP Peptaronic Toner itu sendiri adalah untuk merevitalisasi kulit (meremajakan kulit) dan juga memberikan kelembapan tanpa rasa lengket.

SNP PREP Peptaronic Cream

Menurut gue, pelembap yang nyaman digunakan yaitu pelembap yang tidak lengket dan mudah meresap ke dalam kulit. First impression saat gue menggunakan SNP PREP Peptaronic ini, walaupun teksturnya relatif thick atau kental. Tapi Peptaronic Cream ini beneran lebih mudah untuk menyerap ke dalam kulit loh.

SNP-Peptaronic-Cream-Review


Fungsi pelembap itu sendiri sangat vital dalam skincare, karena fungsinya untuk mengunci step skincare yang sudah kita gunakan. Dan fungsi dari SNP PREP Peptaronic Cream ini dapat mengunci kelembapan kulit dan menutrisi kulit dan menjadikan lebih kencang.

SNP Jeju Rest Marine Water Sheet Mask

Gue adalah orang yang rajin banget pake sheet mask. Menurut gue ada beberapa sheet mask yang sekali pakai langsung terlihat hasilnya. Dan saat gue pake masker ini, kulit gue selain jadi lebih lembap, beneran berasa banget jadi lebih kenyal dan halus.

SNP-Peptaronic-Anti-Aging-Kit

Dan keuntungan dari SNP Jeju Rest Marine Water Sheet Mask ini ternyata mengandung air laut pulau Jeju yang dapat memberikan kelembapan ekstra pada kulit dan dapat memberikan hasil kulit menjadi lebih halus, kandungan mineral dari air laut Pulau Jeju juga dapat menutrisi dan meremajakan kulit sehingga jadi lebih kenyal dan mampu memaksimalkan penyerapan essence dari masker ke kulit kita.

Review Pemakaian Setelah 2 Minggu

Karena kulit gue tuh ada beberapa fine lines, sedikit demi sedikit ada perubahan. Sedikit demi sedikit garis halusnya mulai hilang. Ini tuh penting banget biar selalu keliatan awet muda!


Foto yg atas tu gue make up dan keliatan banget cracknya, dan foto kedua no make up dan udah gak terlalu keliatan garis halusnya.

Untuk perubahan lainnya, apabila ada progress yang signifikan lagi, bakalan gue update terus di sini atau kalian bisa liat review gue di instagram ya @mardiaheyyy.

Btw kamu bisa dapetin produknya di e-commerce @snpofficial.id atau ke toko online resmi SNP di Shopee, Tokopedia, Lazada dan Jd.id yaa!

Semoga info ini bermanfaat buat kamu yang lagi cari skincare yang mampu melembapkan sampai memudarkan garis kerutan di wajah~

No comments