Review Rose Jelly Mask dari Eileen Grace

Beberapa minggu terakhir ini kulit gue lagi gak bisa diajak kompromi banget. Perkara lagi banyak pikiran dan pola makan yang gak teratur bikin kulit wajah gue jadi break out, khususnya di area dahi dan juga pipi. Ditambah gue juga baru balik dari trip NTT yang buat kulit wajah gue semakin parah.

review rose jelly mask dari eileen grace

Ini adalah kali pertama gue kembali berjerawat dan beneran bikin rada stress gitu. Karena bentuk jerawat gue tuh kecil-kecil dan menyebar. Tapi dia tuh agak sakit juga kalau disentuh. Belum lagi ini tangan gatel mau pegang terus jerawatnya padahal jadi penyebab jerawat makin banyak. Kesel banget!

Sampai akhirnya gue searching produk apa yang bagus untuk mengecilkan dan menenangkan kulit yang sedang break out. Pas iseng buka instagram ternyata ketemu produk dari Eileen Grace dan gue mencoba salah satu produknya yang Rose Jelly Mask.

Rose Jelly Mask dari Eileen Grace

Karena sering gue kelopetin jerawatnya, akhirnya menyebar dan bikin jadi beruntusan. Makin pusing lah gue. Akhirnya setelah ketemu Rose Jelly Mask ini, gue sedikit lebih tenang. Kenapa? Karena gue merasakan kulit gue jadi lebih sejuk sejak pertama kali coba masker ini.

Setelah gue cari tau, Rose Jelly Mask ini memiliki kandungan kelopak mawar asli yang berfungsi meredakan jerawat dan juga iritasi. Karena kandungan kelopak mawar ini juga ada kandungan aloe vera nya, asli bikin kulit jauh lebih tenang dan juga segar. Nah kelopak mawar ini juga ada teksturnya loh di masker ini juga. Belum lagi kandungan hyaluronic acid, honey yang beneran bikin kulit langsung lembab setelah cuci muka.

review rose jelly mask dari eileen grace

Rose Jelly Mask juga ada kandungan vitamin C yang membuat kulit jadi lebih cerah setelah digunakan. Namanya berjerawat dan beruntusan parah, gue ngerasa banget terlihat kusam. Tapi dengan masker ini gue ngerasa tekstur kulit jadi lebih lembab dan juga cerah.

Masker ini bisa dipakai setiap hari, karena aman untuk digunakan. Untuk yang alergi dengan alkohol pun bisa menggunakan karena Rose Jelly Mask ini bebas alkohol, bebas paraben, bebas merkuri, aman untuk kulit sensitif, aman untuk bumil dan busui dan yang terpenting sudah tersertifikasi BPOM RI. Jadi gak perlu khawatir saat menggunakan masker ini.

Cara Penggunaan Rose Jelly Mask

Kalau gue pribadi menggunakan masker ini setelah melakukan double cleansing. Jadi setelah beraktivitas seharian, perlu banget membersihkan wajah dengan cara double cleansing. Nah setelah itu gue lanjut pakai Rose Jelly Mask.

rose jelly mask eileen grace

Pas banget setelah lelah beraktivitas, kulit gue juga butuh perawatan khusus jadi saat pakai Rose Jelly Mask ini beneran berasa me time! Karena kandungan Rose Jelly Mask ini campuran dari Bulgarian Damask Rose serta Aloe Vera yang membuat masker ini dingin saat di aplikasikan di wajah.


Oh ya, Rose Jelly Mask ini sudah tersedia spatula nya jadi gak perlu ribet dan pasti tetap higienis saat digunakan. Kamu bisa menggunakan Rose Jelly Mask ke area wajah (hindari area mata dan mulut ya). Bisa langsung diaplikasikan di u zone (pipi), t zone (dahi serta hidung), area kulit yang kering, yang sedang berjerawat atau memerlukan perhatian khusus serta ke kulit yang sedang kemerahan.

Sensasi dinginnya bikin lebih segar dan bikin kamu tenang. Terakhir jangan lupa di bilas dengan air ya.

Anyway selain Rose Jelly Mask, Eileen Grace juga ada varian Black Jelly Mask. Kamu bisa beli sesuai dengan kebutuhan kulit kamu. Rose Jelly Mask ini dituju untuk yang memiliki kulit kering dan berjerawat, sedangkan buat yang memiliki masalah wajah seperti pori-pori besar dan komedo kamu bisa coba yang Black Jelly Mask.

rose jelly mask eileen grace

Nah buat yang mau beli kamu bisa langsung cek di Instagram @eileengrace_indonesia ya atau belanja ke Shopee Official Eileen Grace Store sesuai dengan kebutuhan kulit kamu ya!

2 comments

  1. Aku tertarik Ama yg black jelly mask 😍😍😍.

    Akupun pernah ngalamin wajah breakout dengan jerawat2 kecil2 gitu mba. Sekali udah kena lamaaa sembuhnya, di aku. Itu biasanya kalo aku pake skincare yg ada kandungan ga cocok di wajah. Kulitku memang sensi banget soalnya.

    Kebayang nih pake jelly mask gini, kulit muka langsung nyeees dingin 😍

    ReplyDelete
  2. nama brandnya cantik dan aku baru tau ada brand ini
    lama juga ga pernah pake masker yang bentuk gel kayak gini, awal make dulu kayaknya terasa aneh, lama-lama ga juga

    ReplyDelete