Waktunya Naik Level bersama PRIME dari IM3 Ooredoo Propaid, Banyak banget Keuntungannya!

Di masa pandemi ini, membuat kita lebih bersahabat dengan internet. Banyak pekerjaan yang mulanya work from office menjadi work from home. Event pun yang mulanya dilakukan secara offline, sekarang dilakukan online. Perubahan ini tentunya membuat kita menjadi lebih dekat dengan teknologi.


Selain itu sebagai seorang blogger kerjanya super flexible, kerjaan pun dibawa kemana aja. Entah lagi di jalan atau bahkan ditempat makan sekalipun gue bisa mengerjaan pekerjaan gue. Kadang suka misuh-misuh sendiri kalau lagi ada deadline posting foto ataupun video sesuai jadwal, eh sinyal ngilang! Beneran bikin bete abis sih. Belum lagi kehabisan kuota, udah bayar mahal, kuota cepet habis dan belum gajian akhir bulan. Duh! rumit banget lah.

Tapi sekarang gak perlu khawatir lagi. Selain memiliki flexibilitas dalam bekerja, kita juga dapat menentukan mau bayar di awal atau di akhir sesuai dengan kebutuhan.

Memilih Provider yang Memberikan Kita Kebebasan Memilih Pembayaran di Awal atau Akhir!

prime dari im3 ooredoo propaid

Sekarang sudah waktunya untuk naik level dalam memilih layanan sesuai dengan kebutuhan kamu. Karena sudah waktunya kita mendapatkan pelayanan terbaik serta produk yang berkualitas serta pelayanan terbaik yang bisa didapatkan.

Tapi sekarang semua kebutuhan kita terjawab dengan adanya Prime dari IM3 Ooredoo Propaid yang akan menunjang serta memberikan banyak kemudahan internet sehingga bekerja jadi lebih mudah kapanpun dan dimanapun. Memberikan pengalaman level terbaik dalam hidup.

Kemudahan Akses PRIME dari IM3 Ooredoo Propaid

Sekarang gue sudah beralih ke Prime dari IM3 Ooredoo Propaid karena memberikan banyak sekali benefit yang tak terhingga! Mulai dari jaringan serta layanan prioritas, kuota terbesar di seluruh jaringan, bebas telfon ke semua operator hingga keuntungan lainnya.

prime dari im3 ooredoo propaid

Prime dari IM3 Ooredoo ini hadir dengan layanan ekslusif tanpa ada antrian serta akses premium yang bisa kamu rasakan dan kamu juga bisa memilih untuk membayar di awal maupun di akhir.

Jadi gak perlu khawatir kehabisan kuota, karena mau bayar di awal ataupun di akhir kita yang tentukan. Masih ada lagi benefit lainnya, lho. Yaitu :

- Prioritas Akses dan Layanan
- Kuota hingga 150GB dengan Data Rollover
- Gratis akses Amazon Prime Video
- Gratis telfon ke sesama dan semua operator hingga 300 menit
- 100GB Google Cloud Storage

Pokoknya semua lengkap dan bener-bener menunjang mobilitas internet kita selama di rumah atau dimanapun kita bekerja.

Untuk aktivasinya kalian tinggal buka di im3.do/shop, kemudian klik IM3 Ooredoo Propaid dan kamu bisa pilih menu berlangganan dengan metode pembayaran di awal kemudian pilih menu Prime sesuai kebutuhanmu dan kartu akan diantarkan ke rumah mu! Untuk bayar di akhir juga bisa loh!


Selain mendaftar online, kamu juga bisa datang ke gerai IM3 terdekat untuk aktivasi.

Gimana? Tertarik kan?

Yuk aktivasi sekarang juga. Karena sudah waktunya untuk naik level bareng IM3 Ooredoo Propaid!

7 comments

  1. Gua pengguna IM3 dari kelas 5 SD dampe sekarang. Maju terus!!

    ReplyDelete
  2. Keren banget IM3, gua pae dari kelas 5 SD sampai sekarang. Sukses terus!!

    ReplyDelete
  3. Gue juga pakai IM3 Ooredoo udah lama nih! Dari namanya M3, masih pisah sama si Mentari. Wkwkw… dan urusan kuota mmg banyak dan bagus sinyalnya. Terus skrg ada yg Propaid, wahhh makin keren!

    ReplyDelete
  4. Sekarang IM3 makin kenceng euy

    ReplyDelete
  5. Semua menjadi lebih mudah ya. Enaknya serba online

    ReplyDelete
  6. Banyak juga benefitnya. Sekarang kerjapun dari rumah, yang penting jaringan koneksi dan kuota aman. Hehe

    ReplyDelete