Ajang Bersepeda Virtual PRURide Indonesia 2020!

Di masa pandemi ini membuat ruang gerak kita menjadi semakin terbatas. Karena kita dianjurkan untuk tetap di rumah aja demi memutuskan rantai penyebaran COVID-19. Tapi selama di rumah aja, bukan berarti kita nggak melakukan aktivitas apa-apa ya. Kita tetap perlu menjaga kesehatan tubuh kita agar imun kita senantiasa kuat dan tubuh kita terjaga dari virus yang sedang menyerang

PRURide-Indonesia-2020-Virtual-Ride

Tapi, bagaimana caranya menjaga hidup sehat dengan olah raga? Kita harus punya semangat dan juga tekad agar rutin melakukan olah raga. Banyak sekali jenis olah raga yang bisa kamu lakukan. Seperti yoga, jogging dan main sepeda.

Nah untuk kalian yang menyukai hobi olah raga bersepeda, ada info menarik nih untuk kalian!!

Pernah nggak sih kalian kepikiran untuk ikut kompetisi secara virtual tapi kamu masih berkesempatan mendapatkan jersey hingga medali yang keren banget? Yap, tahun ini PRURide di adakan lagi namun secara virtual. (Baca juga: PRURide Indonesia 2019, Sportfest Terbesar di Indonesia!). Maksudnya gimana sih kompetisi virtual?

PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride, Tetap Sehat di Tengah Pandemi.

Setelah tahun lalu Prudential Indonesia berhasil menggelar sportfest terbesar di Indonesia yang dilaksanakan di Yogyakarta, mendapatkan apresiasi dan juga antusias masyarakat yang luar biasa. Maka dari itu, tahun ini Prudential Indonesia berinovasi agar tetap bisa dilaksanakannya PRURide 2020 dengan mengadakan PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride!

Jens-Reisch-President-Director-Prudential-Indonesia

President Director Prudential Indonesia, Jens Reisch mengatakan "Kegiatan PRURide Indonesia yang diselenggarakan setiap tahun merupakan perwujudan salah satu komitmen Prudential Indonesia untuk selalu mendengarkan, memahami dan mewujudkan gaya hidup sehat bagi seluruh masyarakat. Apalagi di kondisi yang sedang terjadi saat ini, kami percaya bahwa pandemi COVID-19 tidak seharusnya membatasi semangat untuk menjaga tubuh tetap bugar, seperti dengan bersepeda sebagai salah satu olahraga favorit masyarakat. Oleh karena itu, kami secara khusu mempersembahkan PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride dengan format yang berbeda, yaitu secara virtual."

Kapan sih PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride ini akan dilaksanakan? Virtual ride ini akan dilaksanakan pada 20-23 Agustus 2020 mendatang secara serentak diseluruh Indonesia. Nah lalu bagaimana untuk jalurnya? Kalau tahun lalu jalurnya yang harus melewati tanjakan, turunan dan melalui pemandanga indah, tahun ini tetap sama namun beda tantangannya saja karena virtual ride.

PRURide-Indonesia

Para peserta tetap bisa memilih kategori Gran Fondo (135km) atau Medio Fondo (70km). Dalam penyelesaiannya bisa dilaksanakan secara langsung atau bertahap selama empat hari penyelenggaraan. Menarik sekali bukan? Bagi yang bertanya "gimana sih cara memilih pemenangnya? kan cuma virtual aja?". Jadi Prudential Indonesia sudah menyiapkan aplikasi virtual, jadi peserta pun bisa menyelesaikan event virtual ini dari rumah.

Setelah itu yang paling menarik adalah setiap finisher akan mendapatkan medali unik dari PRURide  Indonesia 2020 Virtual Ride yang disebut dengan MedaLink.


Untuk kamu yang mau ikutan, yuk langsung aja daftar karena pendaftarannya sudah dimulai sejak 8 Juni, dan untuk early bird ada diskon menarik sebesar 50% loh! Yuk buruan daftar, untuk lengkapnya cek di link http://bit.ly/pruridevr2020 berikut yaa! Yuk ramaikan PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride.

No comments