PRURide Indonesia 2019, Sportsfest Terbesar di Indonesia!

by - September 17, 2019

Memiliki gaya hidup sehat dengan rajin berolahraga setiap minggu merupakan salah satu life goals yang banyak orang inginkan. Karena dengan memiliki jasmani yang sehat akan membantu kita dalam melakukan banyak hal. Dan kita tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk berolahraga, banyak orang menyukai berolahraga seperti lari, bersepeda, yoga dan banyak hal lainnya. Nah apalagi untuk yang menyukai olahraga sepeda memiliki banyak kesempatan untuk ikut perlombaan! Dan salah satu perlombaan bersepeda terbesar di Indonesia akan hadir pada akhir tahun ini.


PRURide Indonesia 2019


PRURide Indonesia adalah suatu sportsfest terbesar di Indonesia yang diadakan oleh Prudential Indonesia yang melibatkan partisipasi ribuan penggemar olahraga sepeda. Jadi kita sambil berolahraga kita memiliki kesempatan untuk memenangkan kontes PRURide ini. PRURide Indonesia 2019 ini akan dilaksanakan pada 7-8 Desember 2019 di Stadion Mandala Krida, di Yogyakarta. Sportsfest ini juga merupakan salah satu upaya dari Prudential Indonesia serta bekerja sama dengan Kementrian Pariwisata Republik Indonesia dalam memajukan sport tourism di Indonesia.


Kenapa PRURide Indonesia 2019 ini dilaksanakannya di Yogyakarta? Karena Prudential Indonesia mengajak kita untuk bersepeda sambil mengitari kota dan keindahan alam di Yogyakarta. Kebanyang banget kan asiknya sambil berolahraga, sambil refreshing melihat keindahan Yogyakarta. Dalam PRURide Indonesia ini akan dibagi menjadi 3 kategori, yaitu Fun Ride (10K), Medio Fondo (60K), dan Gran Fondo (120K).

FUN RIDE 10K


Untuk kalian yang memang pemula dan hobi bersepeda kalian bisa ikut kategori Fun Ride ini jaraknya sejauh 10K. Untuk biaya registrasi sebesar Rp25.000! Rute yang akan dilewati pusat kota Yogyakarta yaitu Tugu Yogya, Jl. Malioboro dan Alun-alun serta Keraton Yogyakarta. Tersedia banyak hadiah serta door prize dengan total hinga Rp30.000.000!

MEDIO FONDO 60K

Dalam kategori Medio Fondo ini akan ada 3 kelas perlombaan, yaitu Open AG: pria/wanita di bawah 39 tahun, Master A: pria/wanita usia 40-49 tahun, dan Master B: pria/wanita usia di atas 50 tahun. Jarak kategori Medio Fondo ini sejauh 60 KM, melewati Check Point 1: Bukit Bego, Bantul (22 KM), Check Point 2: Bukit Pengger, Bantul (40 KM), Check Point 3: Geo Park, Gunung Sewu (45 KM) dan Finish Line: Stadion Mandala Krida, Yogyakarta (60 KM). Untuk biaya registrasi sebesar Rp500.000.

GRAN FONDO 120K


Dalam kategori Gran Fondo ini akan ada 5 kelas perlombaan, yaitu Open AG: pria/wanita di bawah 39 tahun, Master A: pria/wanita usia 40-49 tahun, Master B: pria/wanita usia di atas 50 tahun, Overall All Age Long: pria/wanita semua usia, King of Mountain: pria semua usia dan Queen of Mountain: wanita semua usia.

Jarak kategori Medio Fondo ini sejauh 120 KM, Melewati Check Point 1: Gumuk Pasir, Parangtritis (29.6 KM), Check Point 2: Kopi Panggang, Gunung Kidul (59.3 KM), Check Point 3: Bukit Bego, Bantul (64.9 KM), Check Point 4: Geo Park, Gunung Sewu (102.4 KM) dan Finish Line di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta (122 KM). Untuk biaya pendaftaran kategori Gran Fondo ini sama dengan Medio Fondo yaitu sebesar Rp500.000.

Total hadiah dari 3 kategori tersebut adalah sebesar 100juta Rupiah! Dan bagi pemenang Pria dan Wanita tercepat pada kategori Gran Fondo akan diberikan reward berupa mengikuti PRURide Philipines 2020! Duh, kapan lagi udah olahraga, badan sehat dan mendapatkan hadiah juga lho. Untuk kalian yang mendaftar dari 12 September - 30 September 2019 akan mendapatkan discount spesial sebesar 50%! Yuk buruan daftar sekarang di PRURide Indonesia 2019.

SPORTSFEST TERBESAR DI INDONESIA


Apakah cuma ada perlombaan sepeda aja? Tentu saja tidak! Karena akan ada healthy lifestyle, food enthusiast bagi kalian pecinta kuliner dan pastinya kuliner sehat ya dan akan ada special attraction, dan akan ada festival musik! Pasti bakalan meriah banget acara PRURide ini.

Prudential Indonesia sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa terbesar di Indonesia mengajak kita untuk membiasakan hidup sehat. Sportsfest ini terbuka bagi siapapun yang ingin datang, kalian bisa datang bersama keluarga, sahabat serta teman-teman kalian semua. Melalui acara ini Prudential Indonesia ingin memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua yang hadir pada sportsfest ini.

Jadi jangan lupa di catat tanggalnya, yaitu 7-8 Desember 2019 di Stadion Mandala Krida, di Yogyakarta. Sampai bertemu di Yogya ya teman-teman semuanya!

You May Also Like

1 Comments

  1. Andai aku bisa naik sepeda, pengin banget ngerasain sepedaan di alam dan ikutan Fun Ride di Jogja. Pasti seru bangeettt :D

    ReplyDelete

Labels