Kemudahan Belanja Online di Mapemall

Saat ini milenial cenderung menyukai sesuatu yang mudah dan juga praktis. Sebisa mungkin jangan sampai repot deh! Pokoknya bila perlu seluruh kebutuhan bisa diakses melalui handphone. Nah apalagi masalah belanja, gue sebagai seorang milenial lebih menyukai berbelanja secara online karena nggak perlu mencari waktu dan juga temen untuk menemani berbelanja. Selain lebih mudah dan praktis, hal yang gue suka dari belanja online adalah banyaknya promo yang disediakan. Sehingga membuat gue lebih tergiur untuk belanja online. Apalagi di masa pendemi saat ini, walaupun di rumah aja dengan belanja online menjadi opsi yang paling tepat karena gue masih tetap bisa belanja dari rumah.



Sebagai orang yang rutin belanja online, gue sering banget ditanya sama orang terdekat termasuk keluarga gue tentang barang dan kualitas yang akan gue beli. Salah satu pertanyaan yang muncul adalah "Emang barangnya ori? Kan kita nggak bisa lihat dan memegang barangnya secara langsung". Kalau gue pribadi dalam Belanja Online Barang Original, Mapemall adalah aplikasi belanja online yang memberikan banyak kemudahan dalam berbelanja, serta tidak perlu khawatir mengenai originalitas serta kualitas barangnya.

Kemudahan Berbelanja di Mapemall

Mapemall adalah situs online pertama yang menyediakan Authentic Brand di Indonesia untuk inspirasi fashion dan lifestyle yang menawarkan lebih dari 160 merek internasional dan mencakup banyak kategori. Semuanya bisa secara mudah di akses dengan satu aplikasi saja lho! Biasanya untuk berburu perlengkapan sebelum traveling, gue selalu buka aplikasi Mapemall gue untuk melihat berbagai macam penawaran menarik yang disediakan di aplikasi. Dari voucher belanja hingga potongan harga yang nggak bikin kantong kita jebol pastinya. 


Keuntungan berbelanja di Mapemall menyediakan belanja home delivery sehingga kita bisa belanja dan tinggal duduk manis aja sambil menunggu barang sampai, tapi kalau kita dalam keadaan mendesak dan mau cepat memakai barang yang kita beli, Mapemall juga memberikan kemudahan berupa pick up store karena Mapemall ini adalah aplikasi belanja online yang diambil langsung. Jadi bisa menyesuaikan kebutuhan. Selain itu, Mapemall juga sebagai situs belanja online pertama dengan teknologi O2O (Online to Offline).


Selain itu, ada lagi keuntungan bagi kamu pemegang kartu MAPCLUB karena berkesempatan mendapat SUPER DOUBLE BONUS Mapemall Gift Voucher dengan me-redeem MAPCLUB poin kamu dan berlaku hanya hingga akhir Juni 2020.

Kita bisa mengakses Mapemall 24 jam serta belanja sepuasnya dengan produk internasional tanpa perlu khawatir, karena Mapemall bisa di download melalui IOS dan Android. Selain di aplikasi juga bisa diakses melalui websitenya yaitu mapemall.com untuk memenuhi kebutuhan kalian dengan kualitas serta merek yang terjamin. #MapYourStyle dengan berbelanja di Mapemall.

Nah, sekarang tunggu apalagi? Mumpung lagi banyak banget promo di Mapemall, langsung aja yuk  belanja dari rumah, #AtHomeWithUs di mapemall.com

MAP Online Indonesia
Website: mapemall.com
Instagram: @Mapemall_com @Mapemall_Shop

No comments