Perawatan di Qeza Clinic untuk Kulit Berjerawat

Sebagai orang yang suka traveling, kulit wajah gue mulai akhir tahun 2021 mulai bawel banget, kayak ada aja masalahnya! Padahal udah rajin pake skincare, sunscreen dan kawan-kawannya, eh tapi masih aja rewel.

Treatment-di-Qeza-Clinic

Mulai dari beruntusan, berjerawat, bekas noda hitam, eh belum lagi jerawat satu tumbuh lagi! Beneran sebete itu sih gue.

Trus setelah sekian lama not taking treatment for my face, akhirnya gue nyobain treatment ke Qeza Clinic. Btw ini pengalaman pertama gue nyobain treatment lagi setelah puasa beberapa bulan. Kulit gue tuh udah mendingan tapi masih banyak bekas jerawat dan jerawat yang belum tumbuh.

Pemeriksaan Kulit dan Jenis Treatment yang Akan diambil

Jadi sebelum gue memilih mau ambil treatment apa, gue di cek terlebih dahulu dengan dr. Angie, dr. Angie menyarankan gue buat ambil treatment French Acne Peel Therapy dan ambil paket yang premium.

Treatment-di-Qeza-Clinic

Untuk paket platinum harganya di Rp850,000 tapi surprisingly banyak banget loh jenis peraawatannya. Menurut gue sih ini terjangkau banget buat yang mau treatment jerawat.

Selesai pemeriksaan kulit dan jenis treatment yang mau gue ambil, karena gue kebetulan gak pake make up jadi beneran bare face, dr. Angie nyaranin gue buat nextnya pakai bahan aktif yang bisa ngurangin jerawat.

Jenis-Treatment-di-Qeza-Clinic

Selama pemeriksaan ini jujur fun banget sih, karena beneran gue bisa sharing permasalahan kulit yang gue rasain berbulan-bulan sampe beberapa tahun ke belakang. Jadi saat bisa sharing gini, gue tuh ngerasa lebih kebantu aja buat step skincare apa yang harus gue pertahankan atau gue gak lanjut.


Sebelum ke treatment, kulit gue di foto terlebih dahulu buat liat gimana progress dari sebelum dan juga sesudahnya.

Proses French Acne Peel Therapy

Setelah ngobrol dengan dr. Angie untuk jenis perawatan yang gue ambil, gue lanjut lagi nih buat ke tahap treatmentnya. Proses treatment kurang lebih 2 jam untuk keseluruhan! Berikut rangkaian apa aja yang gue dapetin dari bayar Rp850,000 untuk treatment jerawat.


Yang pertama kulit kita dibersihkan (Deep Cleansing Facial) terlebih dahulu dan di pijat lembut. Ini relaksasing moment sih jujur. Enak banget rasanya dan jadi lebih fresh. Btw untuk semua alat yang dipake ke wajah kita baru ya, jadi gak perlu khawatir. Sangking nyamannya kayaknya gue sempet ketiduran deh! Haha


Lanjut ke step kedua yaitu Blue Light Anti Acne PDT, ini tuh ada beberapa warna gitu. Tapi gue lupa. Yang pasti setiap warna ada manfaatnya masing-masing. Kalau gue yang blue light karena memang di khususkan untuk kulit berjerawat. Karena mau disinarin blue light itu, kulit gue diberikan gel terlebih dahulu biar lebih relaks.




Kurang lebih di sinarin cahaya 10-15 menit gue lanjut ke step ketiga yaitu BHA Oxy Jeet Peel. Nah ini tuh udah sampe ke tahap yang mulai membersihkan kulit berjerawat kita sampai menyeluruh. Bahkan kayaknya komedo gue bersih semua deh! Untuk therapy ini dibantu oleh dr. Angie dan step selanjutnya juga yaitu Chemical Peeling French Acne.




Jadi kulit gue dibalurin chemical peeling untuk membersihkan wajah secara menyeluruh dan menunggu kurang lebih 10-20 menitan sampai produknya bekerja dengan baik dan lanjut dengan Photofacial Acne Treatment. Btw ya Chemical Peeling French Acne ini agak perih di wajah jadi dikipasin sama suster yang bantuin treatment gue xixi.

Last step kulit gue di anastesi untuk diberikan French Acne Booster Shot 1CC, ini bikin muka jadi agak kebal gitu loh! Dan walaupun sudah di anastesi, gue merasa kulit gue masih sakit saat di suntik. Jujur banget ini sih. Padahal gue pikir pain tolerance gue tuh cukup tinggi, ternyata engga juga coy hehe.

Before and After Treatment

Setelah perawatan gue gak dibolehin pake skincare yang memiliki kandungan aktif selama 3 hari, tapi gue masih pake pelembap biar kulit gue gak kering kerontang. Setelah treatment kulit gue auto aluuuus banget, perlahan jerawat juga mulai berkurang atau kalian bisa liat fotonya berikut :


Before

After 2 weeks

Jujur sih, perawatan untuk kulit berjerawat itu nggak mudah, karena butuh progress yang cukup panjang. Tapi menurut gue baru sekali treatment gini aja udah cukup keliatan hasilnya dan gue bakalan ngulangin treatmentnya buat coba menghilangkan bekas.

Untuk harga masih sangat terjangkau dan Qeza Clinic ini ada di beberapa kota yaitu: Yogyakarta, Semarang, Bekasi, Jaksel, Kelapa Gading, Depok, Serpong dan Surabaya. Gue treatmentnya yang di Depok ya guys.

Cus kepoin IGnya Qeza Clinic biar gak ketinggalan update harga terbaiknya mereka.

No comments