Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Treatment di ZAP

Setelah beberapa bulan menjalani treatment di ZAP, akhirnya jerawat sudah mulai mengering dan kempes. Walaupun ada beberapa jerawat aktif yang tumbuh lagi, kali ini gue ambil treatment yang sedikit berbeda dari yang biasa.

pengalaman-treatment-di-zap
Treatment menghilangkan jerawat 

Kalau beberapa bulan lalu gue mengambil treatment facial photo acne, kali ini gue ambil facial photo glow. Untuk treatment facial photo glow lebih memfokuskan untuk menghilangkan bekas jerawat yang kehitaman dan juga menghilangkan bekasnya sekaligus.

3 Tahapan Treatment Facial Photo Glow

treatment-facial-photo-glow-di-zap

Tahapan facial photo glow ini lebih sedikit jika dibandingkan dengan facial photo acne. Kalau facial phot acne sampai 5 tahapan, untuk facial photo glow hanya 3 tahapan saja.

Sebelum memulai treatment, tentunya wajah kita akan dibersihkan terlebih dahulu. Kalau sudah bersih dari make up, baru dilanjut ke tahap selanjutnya.

1. Oxy Infusion

Setelah kulit bebas dari make up, tahapan pertama yaitu memberikan wajah oxy infusion selama 10 menit. Wajah kita di spray serum dan juga oksigen yang memiliki tekanan tinggi yang akan di serap secara langsung oleh lapisan kulit melalui pori-pori yang berfungsi untuk mengurangi penumpukan sisa make up dan dapat membantu wajah menjadi lebih segar.

Gue selalu suka dengan tahapan treatment ini karena beneran bikin wajah jadi lebih segar dan tenang aja gitu sih.

2. Laser Toning

Untuk tahapan ini, di facial photo acne juga dilakukan. Fungsi dari laser toning adalah untuk membantu mengecilkan pori-pori, meratakan warna kulit serta mengurangi produksi minyak berlebih. Karena wajah gue juga tipikal yang sangat berminyak, dengan rutin mendapatkan pelayanan laser toning kulit berminyak gue bisa teratasi.

3. Alma Beauty Rejuve

Tahapan akhir yaitu dilakukan perawatan alma beauty rejuve yang menggunakan teknologi berbasis Advance Fluorescence Technology (AFT) yang lebih canggih dari IPL. Salah satu fungsinya juga untuk mengurangi bekas hitam dari sisa jerawat.

Setelah Treatment Facial Photo Glow

Jika setelah treatment facial photo acne kita disarankan untuk tidak memakai skin care yang memiliki kandungan aktif selama 3 hari, kalau treatment facial photo glow ini hanya disarankan 2 hari saja. Selain itu, treatment ini bisa dilakukan secara rutin selama 1x dalam seminggu.

Treatment ini sangat disarankan untuk kalian yang memiliki fokus untuk menghilangkan bekas jerawat hitam dan ingin mengembalikan seperti semula, jika kulit kalian memiliki jerawat aktif akan lebih disarankan untuk melakukan treatment facial photo acne.

Bagaimana? Kamu tertarik juga untuk menghilangkan bekas jerawat dengan treatment ini? Langsung aja booking ke ZAP Clinic terdekat rumah kamu ya. Semoga tulisan ini dapat membantu!

No comments