Kulit Lembab dengan Vitalis Body Wash (Serasa Mandi Perfume!)

Memiliki kulit tubuh yang kering memang cenderung membuat kita menjadi tidak nyaman. Terlebih lagi jika salah memilih sabun mandi bukannya melembabkan kulit malah membuat kulit menjadi semakin kering. Itulah yang membuat gue menjadi sangat pemilih dalam memilih sabun mandi.


Cara memilih sabun yang gue lakukan ialah memakai sabun yang mengandung pelembab alami dan bebas pewangi atau alkohol. Gue lebih memilih sabun yang memiliki kandungan yang dapat melindungi kelembapan kulit. Serta memilih sabun yang menggunakan pewangi alami sehingga tidak membuat kulit gue semakin kering dan berakhir menjadi iritasi. Karena kulit gue kering, gue juga sangat menghindari mandi dengan air panas karena bisa membuat kulit gue menjadi semakin kering.


Lalu bagaimana cara gue memilih sabun?

Gue selama ini memilih sabun cair dibandingkan sabun batang, karena sabun cair memiliki pelembab yang dapat menutrisi kulit tubuh. Apalagi kulit gue yang kering ini, rasanya kalau pake sabun batangan malah bikin tambah kering!

Selain itu, gue juga paling suka sabun yang dapat memberikan kesegaran dan tahan wangi bila perlu seharian! Karena fungsi wangi dalam sabun itu memiliki peran yang penting menurut gue. Apalagi usai beraktivitas seharian, rasanya mandi dengan sabun yang wangi itu bisa menambah mood kita dan dapat menyebabkan kita istirahat dengan lebih rileks.

Gimana sih cara gue dalam memilih sabun cair yang wangi dan juga menyegarkan?

Vitalis sebagai salah satu brand female fragrance yang terkenal di Indonesia dan juga mudah ditemukan dimana-mana, baru saja mengeluarkan body wash baru-baru ini. Awal mulanya sih gue penasaran banget mau coba, karena dari jaman gue smp dulu, gue selalu menggunakan minyak wangi vitalis dan suka banget sama wanginya. Eh pas Vitalis mengeluarkan minyak wangi rasanya mau cobain pake juga!


Vitalis mengeluarkan 3 varian body wash yaitu: white glow, fresh dazzle dan soft beauty. Pertama kali mencoba memakai Vitalis body wash, seperti biasa gue suka banget sama wangi khas dari Vitalis. Gue mencoba yang hijau (fresh dazzle), wanginya awet banget seharian. Tapi ternyata setelah mencoba semuanya, gue suka banget. Tapi paling suka yang white glow karena selain memberikan wangi yang tahan seharian, varian yang white glow ini memberikan efek cerah juga.

3 Varian Vitalis Body Wash


1. White Glow


Seperti yang gue jelaskan sebelumnya kalau gue suka banget sama varian white glow karena memberikan efek cerah setelah memakai Vitalis body wash ini. Manfaat dari Vitalis White Glow ini sesuai dengan namanya yaitu untuk memberikan efek skin brightening untuk kulit terlihat lebih cerah, halus dan lembut. Cocok banget untuk gue yang memiliki kulit tubuh yang kering.

Varian ini memiliki aroma fruity yang berpadu dengan manisnya cherry, raspberry, marshmallow, gardenia, woody dan suede. Selain itu juga memberikan aroma yang lembut, elegan serta tahan seharian. Ekstrak licorice dan susu yang terkandung didalamnya dapat membantu merawat kulit kita agar tampak bersih, cerah dan bersinar.

2. Fresh Dazzle


Sesuai dengan namanya "Fresh" Varian Vitalis body wash ini memberikan manfaat untuk skin refreshing sehingga memberikan efek kesegaran, halus dan juga lembut pada kulit tubuh kita. Wangi dari fresh dazzle ini mengandung kesegaran aroma parfum jeruk bergamot, wangi floral bouget yang elegan dan juga feminin, musk amber yang memberikan efek tahan lama, serta yang terakhir adalah ekstrak yuzu orange serta antikosidan dari green tea, membuat varian ini mampu merawat kulit kita agar senantiasa segar dan juga wangi seharian.

3. Soft Beauty 


Vitalis body wash pada varian ini memberikan manfaat skin nourishing untuk kulit terasa halus dan lembut seharian. Aroma harum ala parfum yang berasal dari fruity aldehydic, rose dan violet memberikan efek wangi yang feminin serta manisnya tonka bean dan sandalwood premium, membuat varian soft beauty ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.

Dan yang terpenting, kandungan pada varian soft beauty ini diperkaya dengan ekstrak avocado dan vitamin E, sehingga dapat membantu menjaga kulit terasa kenyal dan juga tidak kering. Cocok sekali untuk yang memiliki kulit kering.

Nah untuk kalian yang memiliki kulit kering, bisa mencoba 3 varian dari Vitalis Body Wash yang sesuai dengan kebutuhan kulit kalian. Semoga membantu!

2 comments

  1. Mau coba ah biar tahan wangi seharian. Apalagi kalo pegi-pegi naik transportasi umum bikin kulit kering dan lepek.

    ReplyDelete
  2. akuuuuu mandi pake vitalis, berasa kayak jadi putri setiap hari, soalnya wangi bangetttttt. Sukak deh!

    ReplyDelete