Jilbab Instan MARBI - Solusi Jilbab Stylish untuk Pipi Tembem

Memiliki pipi tembem terkadang membuat kita sering tidak pede, sehingga untuk memilih jilbab memang sedikit agak tricky agar pipi tembem kita bisa tertutupi. Di zaman ini, banyaknya pilihan jilbab tentunya memberikan kita kemudahan dalam memilih jilbab. Dari jilbab segiempat, segitiga, pashmina dan jenis jilbab lainnya. Nah, ternyata ada jenis jilbab lainnya lho yang bisa menjadi solusi untuk kalian yang memiliki pipi tembem, yaitu jilbab instan. Ternyata yang instan itu bukan cuma makanan ya, jilbab pun saat ini ada yang instan! Hehe. Jilbab instan ini sekarang sudah tersedia dari berbagai macam model dan juga pilihan lho, sehingga jilbab instan masa kini bukan hanya bisa dipakai saat santai di rumah saja. Melainkan bisa kita pakai untuk aktifitas sehari-hari.

KENAPA MEMILIH JILBAB INSTAN?


1. Simple untuk di Pakai Sehari-hari

Jilbab instan tentunya memiliki kelebihan. Sesuai dengan namanya, jilbab instan ini bisa langsung di pakai sehingga kita tidak perlu repot memakai banyak peniti atau jarum saat memakai jilbab, jadi tidak perlu khawatir tertusuk jarum karena jilbab instan ini tinggal slup dan langsung rapih. Praktis banget bukan?

2. Cocok di Pakai Saat Terburu-buru


hijab instan untuk pipi tembem

Untuk waktu pun pemakaian jilbab instan tentunya lebih singkat dan tidak memakan waktu. Pun cocok dipakai untuk traveling, pemakaiannya tidak memakan waktu lebih dari 5 menit, hanya 10 detik saja! Sangat cocok untuk kita yang maunya cepat dan terburu-buru namun tetap tampil rapih, memakai jilbab instan adalah jawaban yang tepat.

Apalagi untuk dipakai backpackeran kayak saya, sangat cocok untuk memangkas waktu dalam memakai jilbab. Selain itu, jilbabnya juga menutup dada dan cocok buat saya yang selalu berusaha Menjadi Pribadi yang Lebih Baik dengan menggunakan kerudung yang menutup dada.

3. Tetap Tampil Modis Walaupun Memakai Jilbab Instan

Memilih jilbab instan untuk beraktifitas sehari-hari memang pilihan yang tepat. Walaupun instan, kita tetap tampil stylish. Karena pada saat ini orang-orang lebih menyukai sesuatu yang simple namun tetap cantik digunakan.

TIPS MEMILIH JILBAB INSTAN UNTUK PIPI TEMBEM


Untuk pemilik pipi tembem pasti bertanya-tanya, apakah jilbab instan cocok digunakan sehari-hari? Jawabannya iya. Kenapa? Karena jilbab instan bisa menjadi salah satu solusi paling mudah bagi pemilik pipi tembem karena jilbab instan memang di buat khusus untuk langsung membentuk wajah kita.

"Lho, membentuk wajah kita? Wajahku kan bulat, nanti malah makin keliatan tembem dong?"

Eits, tenang! Di sini akan dijelaskan bagaimana tips memilih jilbab instan untuk pemilik wajah bulat dan pipi tembem.

1. Pilihlah Bentuk Pad yang Cukup Panjang


tips memilih hijab instan untuk pipi tembem

Banyaknya pilihan jilbab instan terkadang membuat kita bingung juga, mana ya jilbab instan yang cocok untuk pemilik wajah bulat dan pipi tembem. Jawabannya adalah pilihlah jilbab instan yang memiliki bentuk pad yang panjang. Dari pad yang panjang tersebut itulah yang akan menutupi wajah bulat dan memiliki pipi tembem sehingga memiliki kesan mempunyai wajah yang oval.

Cara menggunakannya tarik jilbab instan dimulai dari bagian atas dahi kemudian menutuoi daerah tulang pipi dan berakhir di area dagu. Dari penggunaan jilbab instan tersebut akan membentuk bagian sisi wajah khususnya pipi yang tembem bisa tertutupi.

2. Memilih Warna Jilbab Instan yang Cenderung Gelap

tetap stylish dengan hijab instan

Pemilihan warna juga berpengaruh terhadap bentuk wajah kita lho. Warna yang cenderung terang biasanya membuat kita jadi sedikit lebih berisi, sedangkan warna gelap memberikan kesan terlihat tirus untuk wajah kita.

JILBAB INSTAN MARBI UNTUK MUKA BULAT

Kalian sebelumnya sudah pernah dengar jilbab instan dari Marbi belum? Kalau belum tau, jilbab instan marbi ini di buat khusus untuk para pemilik pipi tembem. Sehingga saat kita memakai jilbab instan dari marbi ini tingkat percaya diri kita bisa naik, karena jilbabnya benar-benar membuat pipi kita terlihat lebih tirus dan membuat wajah yang bulat menjadi terlihat lebih oval.

Nama Marbi ini berasal dari nama sang owner sendiri yaitu "Hilma Arbiatul Faizah" yang di singkat menjadi MARBI. Mba Hilma ini membuat inovasi jilbab instan anti tembem karena mba Hilma memiliki postur tubuh yang berisi dan pipi yang tembem. Itulah mengapa jilbab instan marbi ini di buat khusus bagi kalian pemilik pipi tembem.

hijab instan untuk wajah bulat

hijab instan marbi

Jilbab Marbi ini di jual seharga Rp249.000 dengan bahan yang sangat worth dan juga glitter sehingga membuat jilbab ini terlihat lebih elegan. Selain menjual jilbab instan, marbi pun menawarkan fashion muslimah yang tetap stylish namun tetap pada syari'at.



Keunggulan dari Marbi ini adalah produk-produk yang ditawarkan tidak dijual banyak atau bisa di bilang limited stock sehingga apabila produk yang ditawarkan habis kita tidak dapat menemukannya lagi. Kita tetap tampil stylish dengan fashion yang anti-mainstream tentunya.

Nah buat kalian yang penasaran maupun mau order jilbab instan anti tembem ini bisa langsung order dan cek instagramnya @Marbi_project untuk mendapatkan koleksi terbaru dari Marbi. Kalian juga bisa pakai jilbab instan ini di hari raya lho. Walaupun jilbab instan, kita masih bisa tampil stylish dan tanpa menunjukan wajah tembem kita.





1 comment

  1. kesulitanku kalo pake jilbab instan, itu bagian bawah dagu ttp aja hrs aku jarumin krn kebesaran. blm nemu yg bener2 pas tnpa hrs dijarumin lg. kepalaku terlalu kecil, dan pipi kurus juga -_-. belum coba marbi sih. ntr aku cek jg ke ig nya mba

    ReplyDelete