Inovasi Dapur Unik dari Electrolux Taste and Care Center (Karena Dapur Punya Cerita)

Dapur memang selalu memiliki ceritanya masing-masing, pasti ada salah satu masakan rumah yang akan selalu kita ingat karena memiliki cerita dibalik masakan itu sendiri. PT Electrolux Indonesia baru saja meluncurkan kampanye Taste Stories pada hari Kamis, 10 Oktober 2018 tepatnya di Jl. Abdul Muis 34, Jakarta Pusat.

Memasak di Dapur Unik

Taste, Care and Well Being

Selama ini banyak yang mengetahui bahwa Electrolux hanya memiliki mesin cuci dan vacuum cleaner, yang pada kenyataannya Electrolux mempunyai 3 hal yang merepresentasikan dirinya, yaitu; Taste, Care and Well Being.

Yang dimaksudkan dengan Taste itu sendiri ialah yang berhubungan dengan rasa. Peralatan yang berhubungan dengan masakan seperti kompor, mixer juicer dan segala sesuatunya yang berhubungan dengan cita rasa masakan itu sendiri.

Memasak di Electrolux Taste and Care Center
Bapak Iffan Suryanto Selaku Presiden Direktur PT Electrolux Indonesia
Sedangkan Care itu adalah merawat. Apa yang dirawat? Yaitu segala barang yang kita miliki seperti  pakaian. Salah satu alat yang merawat pakaian kita itu ialah mesin cuci, mengapa? Karena mesin cuci berfungsi untuk membersihkan, itu normal. Tapi apabila merawat baju untuk jangka waktu yang lama, yang tidak memudarkan baju itulah yang di tawarkan.

Dan yang terakhir yaitu Well Being sifatnya memberikan kita kenyamanan. Contohnya yaitu Air Conditioner yang tidak akan membuat kita kepanasan dan lain-lain. Electrolux tentunya memiliki banyak produk dari A sampai Z. Di Indonesia, Electrolux memberikan inovasi baru yaitu berupa Taste and Care Center untuk mendukung pengalaman memasak dengan orang terdekat dan orang yang kita cintai.


Electrolux Taste and Care Center

Apabila di negara Eropa Electrolux kampanyekan Taste Center, namun di Indonesia ini berbeda. Hal ini karena terinspirasi dari negara Eropa yang apabila mereka mencuci di washbar dan harus menunggu selama 2 jam, mereka akan melakukan kegiatan lain di coffee shop maupun resto kecil. Tapi di Indonesia, electrolux menghadirkan dapur unik guna memberikan pengalaman yang berharga bersama keluarga.

Washbar
Mencoba washbar setelah mencoba makanan yang disediakan
Saat ini lebih banyak keluarga yang apabila berkumpul 80% hanya bermain dengan gadget mereka dan berhubungan melalui teknologi gadget mereka dengan orang yang jauh dibandingkan orang yang di depan mereka. Ini bukan hal yang buruk, namun apabila berlebihan akan menjadi buruk.

Dapur Unik
Memberikan pengalaman masak yang seru!
Inilah yang menginovasi hadirnya Electrolux Taste and Care Center bertemakan dapur unik yang memberikan pengalaman bersama keluarga, melakukan hal bersama di dapur seperti cooking class, baking class yang akan dibimbing langsung oleh chef yang berkompeten di bidangnya.

Dapur Unik
Chef Chandra, Nina dan Eddrian.
Peralatan dapur yang dikembangkan untuk para professional chef kini telah di adaptasi untuk penggunaan rumah tangga yang sudah pasti akan memberikan pengalaman memasak bagi anda. Di Electrolux Taste and Care Center, selain kita dapat mengakses area dapur, kita juga dipersilahkan menggunakan washbar secara gratis, kecuali coffee shop.

Coffee Shop di Dapur Unik
Coffee Shop
Lokasi yang strategis dan dekat dengan sekolahan, membuat Electrolux Taste and Care Center ini akan menjadi tempat yang multifungsi, sambil menunggu anak sekolah tentu kita bisa mendapatkan pengalaman di dapur unik ini.

23 comments

  1. Tempatnya bagus banget ya mba. Uniknya itu karena konsep Skandinavianya itu kental banget. Berasa ada di dapur luar negeri aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, asik banget loh berasa di negara aslinya

      Delete
  2. Luwes banget dapurnya bisa nih masak disini terus sekalian nyobain mesin cucinya tapi itu bisa juga setrikaan ga?

    ReplyDelete
  3. Wah baru tau kalau electrolux sudah berevolusi untuk menciptakan experience di dapur

    ReplyDelete
  4. Dapur idaman nih ya bisa sekece ini.

    ReplyDelete
  5. Pengen belajar Cooking sama chef candra dong, suka dengan tips-tips dia menangani daging

    ReplyDelete
  6. Ngopi cantik deh sambil nyuci gratis ya mba

    ReplyDelete
  7. Waahhh baru tau nyy, makasih infonya loh

    ReplyDelete
  8. Senang ya kita jadi bisa menikmati dapur unik milik Electrolux meski di rumah mah masih sebatas mimpi. Kapan-kapan pengen coba ikutan cooking class-nya. Biar jadi bisa masak.

    ReplyDelete
  9. Whaa aku baru tau deh soal Taste, Care n Well Being ini. Jadi mau deeeh masak n nyuci di situ hihihii...

    ReplyDelete
  10. seru nih bisa belajar masak sambil ngopi cantik plus laundry baju pake mesin cuci electrolux :)

    ReplyDelete
  11. Wah cakep nih idenya electrolux, nggak hanya ngasih pengalaman unik dg datang di dapur electrolux tp kota juga bisa mbangun bonding keluarga di sini ya mbk. Asyik euy

    ReplyDelete
  12. Elektrolux ini yang palingvkhas adalah produknya awet ya Mba. Selain itu enak menggunakannya

    ReplyDelete
  13. Kalau dapur di rumahku nanti seperti ini jadinya bakalan betah nih. inovasi elektrolux jaman now banget dan bikin mupeng

    ReplyDelete
  14. Duh Electrolux. Peralatan rumah tangga impian para ibu. Udah gak diragukan lagi tampilan dan kualitasnya. Cantiiiiik-cantiiiiiiik

    ReplyDelete
  15. seandainya dirumah seperti itu penampakan dapurnya wkwkwk.. kenyataannya jauh banget dari kata rapih.. apa lg kalau udah masak, udah deh anak tiga ikutan ngerusuh didapur :D

    ReplyDelete
  16. Taste, care & well being pas banget ya buat kebutuhan yang datang dengan era kekinian. Great Electrolux!

    ReplyDelete
  17. Wah asyik kayaknya kalau punya dapur kayak gitu.. Aku dari dulu pakai elektrolux mesin cuxi di tpt laundri aku, baru tau merambah ke dapur jg nih hehe

    ReplyDelete
  18. Boleh juga nih, electrolux.. Menawarkan tempat hangout unik, ada coffee shopnya pula!

    ReplyDelete
  19. Iya selama ini saya tahunya
    Elektrolux itu mesin cuci aja ternyata produknya sangat beragam dan bisa dibilang sangat lengkap ya.

    Dan sakut saya dengan hadirnya Electrolux Taste and Care Center yang akan multifungsi gitu, keren!

    ReplyDelete
  20. bisa jadi tempat nongkrongnya para mama cantik antern anak ya mbak..keren nih tempatnya

    ReplyDelete
  21. Dapurnya keren 👍. Orang gak hobby ke dapur seperti saya juga bakalan betah berlama-lama di dapur kalo dapurnya seperti ini 😁

    ReplyDelete
  22. Suka sama desainnya dapur unik elektrolux bikin betah yang masak kayak gitu mah.

    ReplyDelete