Kejar Mimpimu bersama Unstoppable Music dari FWD Life

Do what you love and the necessary resources will follow” - Peter McWilliams. Pasti kalian sering banget mendengarkan kata motivasi tersebut. Tapi pernah gak terpikirkan bagaimana caranya kita untuk menyukai sesuatu hal dan menjalaninya? Caranya adalah gali diri kita sendiri, dan setelah kita menemukan sesuatu, jalanilah dengan sepenuh hati.

fwd-unstoppable-music

Wolfgang Amadeus Mozart adalah seorang komponis musik klasik Eropa yang memiliki banyak karya. Salah satu karyanya adalah opera Don Giovanni dan Die Zauberflöte. Terlahir dari seorang ayah yang juga seorang musisi, ayah Mozart sangat ambisius dan mengajak Mozart berkeliling dari satu kota ke kota lainnya untuk bermain musik. Di umur 5 tahun, Mozart telah berhasil menciptakan komposisi pertamanya. 

Faktanya musik telah berhasil merubah hidup Mozart yang kelam. Itulah mengapa musik sangat membantu kita dalam segala hal. Karena musik adalah bahasa universal. Musik bisa membantu dalam mengungkapkan emosi, menambah energi, memperbaiki mood, dan juga bisa membuat kita bahagia.

Nah untuk kalian yang passionate dengan musik, FWD Life memiliki campaign “Unstoppable Music ” yang bertujuan untuk mengajak para nasabahnya sekaligus mengundang mereka untuk menikmati dan juga menjalani hidup. Unstoppable Music ini pertama kali diluncurkan pada bulan November 2019 selama 3 bulan dan diakhiri pada Januari 2020.

Bersama BCC Squad!
FWD Unstoppable Music ini dilaksanakan di Hard Rock Cafè di Jakarta, Medan dan Bali. Pembukaan dan penutup dilaksanakan di Jakarta. Pada peluncuran Unstoppable Music pertama kali, Glenn Fredly hadir untuk menghibur pada nasabah FWD Life. Jadi selama 3 bulan inilah musisi terkenal di tanah air menghibur para nasabah serta penikmat musik dalam acara FWD ini.

Gue mendapat kesempatan untuk hadir di acara penutupan Unstoppable Music yang dilaksanakan di Hard Cafè Jakarta dari Blogger Crony. Acara yang dijalankan sangat meriah! Bikin seneng bisa kumpul bersama teman-teman, sharing mengenai cerita yang dialami pada hari itu.

Apa Tujuan dari Unstoppable Music dari FWD Life ini?

FWD Life memperkenalkan pendekatan kepada nasabahnya untuk membantu dalam menikmati hidup dan memaksimalkan passion melalui Unstoppable Music. Seperti yang sudah gue paparkan di atas kalau kebanyakkan dari kita pasti tidak bisa hidup jauh dari musik. FWD Life ingin merubah cara pandang masyarakat bahwa asuransi tidak hanya sebagai perlindungan diri saja, melainkan memberikan dukungan penuh terhadap passion nasabah.


Jadi kita tetap dapat bersenang-senang dalam menjalani hal apapun yang kita sukai tanpa perlu khawatir karena ada proteksi diri melalui asuransi.

“Eh tapi apakah hanya pencinta musik saja yang di dukung dalam acara ini?” Tentu enggak dong! Walaupun konsepnya adalah bertemakan musik, FWD Life mendukung segala jenis passion kita. Baik itu traveling, kuliner, olahraga dan lain sebagainya. As long as we enjoy to do that!

Dengan adanya perlindungan ini, kita gak perlu lagi yang namanya khawatir dalam mencoba dan mendalami hobi kita. Apalagi gue nih, yang suka banget sama traveling. Pastinya gue menjalani hobi gue dengan sepenuh hati tanpa ada rasa cemas lagi karena dukungan yang diberikan.

Penutupan Unstoppable Music Bersama Kahitna


Setelah berjalan selama 3 bulan, Unstoppable Music menutup rangkaian acara yang telah dimulai dari November di Jakarta bersama Kahitna. Seperti yang kita tahu bahwa lagu-lagu Kahitna dikenal baik oleh semua kalangan. Kahitna menyanyikan lagu-lagu hitsnya dari “Takkan Terganti, Mantan Terindah, Soulmate dan lagu lainnya”.

kahitna-penutupan-fwd-unstoppable-music


Malam itu semua audiens menyanyi bersama dengan lepas memeriahkan penutupan Unstoppable Music. Dari yang bernyanyi bersama, hingga audiens yang menyanyi untuk Kahitna. Rasanya puas sekali bernyanyi sambil melampiaskan rasa lelah yang telah dihadapi.

Rasanya musik memang menjadi pelepas penat setelah beraktivitas seharian. Acara penutupan Unstoppable Music ini menjadi lebih meriah dan bahkan semakin malam malah menjadi semakin seru dan ramai dengan adanya kuis yang diberikan.


Karena gue sangat menikmati acara, gue sempat mengupload beberapa keseruan di instagram story gue. Eh ternyata malah dapat rezeki! Gue berhasil memenangkan saldo ovo sebesar 100rb. Seru banget.

Itulah mengapa musik sangat membantu dalam menjalani kehidupan, karena musik merubah segalanya serta membantu kita dalam menjalankan aktivitas. Sebagai seorang generasi milenial yang sangat menyukai hal baru, gue tidak perlu khawatir lagi karena FWD Life membantu menunjang segala hobi dan juga passion gue.

Jadi jangan pernah takut untuk embrance what you love, lets do it and be happy!

No comments