Penitipan Tas di KL Sentral (Kuala Lumpur, Malaysia)

by - December 03, 2017

Mulanya, gue gak tau kalau jasa penyimpanan barang atau loker itu ternyata diperlukan saat kita travelling keluar negeri. Yang pertama, saat gue di Singapore. Gue cuma book hostel satu hari, sedangkan gue stay untuk 2 hari. Masa iya selama 1 hari setelahnya gue harus bawa-bawa backpack gue selama keliling-keliling? Untungnya sih engga. Karena gue stay di Sleepy Kiwi Hostel, dia menyediakan titip tas secara gratis walaupun udah check out. Mudah bukan?

RM20 untuk satu loker sebesar ini.
Tapi dihari selanjutnya, tepatnya saat perjalanan dari Melaka menuju Kuala Lumpur. Otak gue terus mikir mau disimpan di mana ini backpack, karena gue sampe nya siang. Sangat disayangkan dong kalau gue check in dulu? Waktunya jadi terbuang. Berhubung gue lagi pakai data roaming, akhirnya gue menemukan dimana gue bisa nitip tas. Yap, di stasiun KL Sentral tersedia banyak loker yang memudahkan kalian untuk menitipkan tas dan tidak perlu repot-repot membawa barang bawaan. Ada banyak pilihan loker dan harganya pun menyesuaikan. Dari yang besar sampai kecil.

Dapat 4 coin, untuk 4 loker. RM5 untuk satu loker.
Cara untuk mendapatkan kunci dari loker ini sangat mudah. Cukup tukarkan uang ringgit kalian menjadi koin untuk mengunci loker, gue ingetin disini pakai uang pas. Karena mesin tidak mengeluarkan kembalian. Fyi, gue mulanya gak tau. Trus gue masukkin duit gue RM20, eh gak keluar kembaliannya. Padahal gue cuma mau pakai yang RM5. Dan gue diem di lokasi, menunggu ada yang mau nuker. Sampai akhirnya gue berasa kaya calo, ngebantuin orang dan dia ngasih duitnya buat ditukerin sama koin gue. Parah emang :’D
Semoga tulisan ini bisa membantu kalian yang cuma mau transit di KL cuma sebentar aja dan mau keliling-keliling tanpa membawa tas kalian.

You May Also Like

2 comments

  1. tempat penitipan tasnya nyaman juga ya, pas kesana harus bawa uang RM5 biar gak pakai uang lebih.. :)

    ReplyDelete
  2. Penyewaan nya berjangka waktu nggak kakk?

    ReplyDelete

Newsletter

Labels