Difference Between Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask and Volcanic Melting Clay Mask (Review Indonesia)

by - November 25, 2017

Kali ini gue mau review salah satu skincare brand korea, yaitu Innisfree. Sebelumnya siapa yang belum tau Innisfree? Gue rasa hampir semua orang tau brand Innisfree, karena Brand Ambassador mereka ini cukup dikenal baik oleh para pecinta Korea di Indonesia. Siapa lagi kalau bukan Lee Min Ho dan Im Yoona. Dan lagi Innisfree ini cukup dikenal karena kandungan produknya didapat di Pulau Jeju serta terkenal akan kealamiannya. Untuk produk yang sangat terkenal dari Innisfree ini sebenarnya adalah Greentea Seed Serum dan Super Volcanic Clay Mask. Berhubung Greentea Seed Serumnya mahal, jadi kali ini gue mau review Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask dan juga Innisfree Jeju Volcanic Melting Clay Mask.


Produk Jeju Volcanic ini memang sangat dikenal banyak kalangan pecinta skincare brand Korea, karena manfaatnya yang berfungsi untuk mengecilkan pori-pori, menghilangkan sebum dan mengurangi kelebihan minyak khususnya untuk yang memiliki wajah yang oily. Berhubung Jeju Volcanic ini ada 2 macam, apa sih beda kedua produk ini? Basicly sih sama. Mereka masing-masing punya fungsi dan manfaat yang sama. Trus bedanya apa?


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Untuk varian yang Super Volcanic Pore Clay Mask ini dia bentuknya lebih padat, serta teksturnya itu lebih mudah kering. Jadi disaat apply, kalian tidak bisa mentap-tap melainkan langsung memfokuskan bagian mana yang mau diapply terlebih dahulu. Contohnya kalo kalian mau memulai di dahi, dahulukan apply dahi sampai rata. Karena kalau tidak langsung di fokuskan dikhawatirkan sudah terlanjur kering. First impression gue, gue ngerasa Super Volcanic Pore Clay Mask ini dingin saat di apply ke wajah. Dan menurut gue, bau nya agak menyengat. Tapi tergantung masing-masing ya, emang guenya aja yang mendramatisir.

Innisfree Jeju Volcanic Melting Clay Mask


Seperti namanya, Melting Clay Mask. Bentuknya of course, lebih cair dan tidak kering di wajah. Jadi kalian bisa menggunakan ini seperti kalian menggunakan fondation atau bb cream, bisa di tap-tap dahulu baru di ratakan. Kalau Super Volcanic Pore Clay Mask pertama kali gue ngerasain sensasi dingin, nah yang Melting Clay Mask ini ada sensasi hangat-hangat kuku saat di apply ke wajah. Dan yang gue suka dari Melting Clay Mask ini, aroma nya. Baunya itu gak terlalu menyengat seperti si Super Volcanic ini. Personally gue lebih suka si Melting Clay Mask ini. Kenapa? Jadi karena dia tidak kering disaat gue udah selesai pakai, gue gak ngerasa kulit gue langsung tertarik walaupun usai di bilas.
 
How To Apply?
Pertama kalian tentukan dulu yang mana yang sesuai dengan kulit kalian. Setelah itu, gunakan ke area wajah dan menghindari mata serta bibir. Gunakan dan tunggu hingga 15 menit. Setelah selesai, bilas menggunakan air hangat. Kalo gue, usai cuci muka ini gue langsung pakai Nature Republic untuk mendinginkan kulit gue setelah pakai Jeju Volcanic Mask ini. (Baca juga, Skincare Routine For Beginner, Nature Republic Review) Setelah itu gue tidur, dan paginya berasa seger banget coy! Dan gue merasakan manfaatnya setelah pemakaian 1 bulan. Wajah gue gak terlalu berminyak dan juga sebum serta pori-pori gue mengecil.
  
Yang atas Super Volcanic Pore Clay Mask. Yang bawah Melting Clay Mask~
Dan lagi, menurut gue kalau yang Melting ini lebih di sarankan untuk yang mempunyai wajah berminyak. Sedangkan yang Super Volcanic, untuk wajah kering dan kombinasi. Jadi, adakah yang berminat untuk mencoba menggunakan produk ini? Semoga bermanfaat!

You May Also Like

1 comments

  1. Innisfree itu brand Asia favorite aku karena bahannya alami dan cukup terjangkau dibandingkan sama Laneige yang agak pricey

    ReplyDelete