Skincare Routine for Beginner (Nature Republic Aloe Vera 92% Review)

Kali ini bahasan gue akan sedikit berbeda dari yang biasanya. Gue sedikit mau review salah satu merek produk kecantikkan Korea yaitu Nature Republic. Gue sebagai seorang Kpopers yang lumayan update dengan musik mereka, kini mulai mencari tahu tentang apasih rahasia kecantikkan orang Korea. Banyak orang berpikir kalo orang Korea punya wajah yang cantik karena oplas alias operasi plastik. Mungkin untuk beberapa iya, tapi tidak mayoritas. Karena, orang Korea itu benar-benar telaten dalam menjaga kulit wajah mereka. Bahkan untuk produk kecantikkan mereka, rata-rata menggunakkan bahan alami. Dan gue sudah memulai menggunakan salah satu produk mereka semenjak 2 minggu belakangan ini. Yaitu, Nature Republic Aloe Vera 92%.

Make Up Routine Gue

Karena gue ini bukan orang yang addicted dengan make up, namun gue sudah memulai untuk menjaga kulit gue setidaknya gak kusam dan kering. Dengan cara mencuci wajah secara teratur dan menggunakkan Nature Republic Aloe Vera 92% untuk menjaga kelembaban kulit. Ini bisa dijadikkan salah satu referensi produk skincare kalian, karena manfaatnya banyak sekali! Sebelumnya gue udah pernah menggunakkan Wardah Aloe Vera sebagai skincare rutin gue, tapi gue kurang merasakan hasilnya setelah menggunakkan satu botol itu. Dan awalnya berasa panas saat gue menggunakkan Wardah Aloe Vera. Kulit gue lebih cocok pakai Nature Republic Aloe Vera ini, karena pas diaplikasikan ke wajah rasanya dingin dan menyerap kekulit dengan baik.

Nature Republic Aloe Vera 92%
Nature Republic Aloe Vera 92% ini bisa diaplikasikan juga sebagai base make up, gue juga pakai dan merasa make up gue lebih tahan lama. Walaupun gue gak make up pun, gue pasti pake ini setiap pagi dan sebelum tidur. Gue juga pernah coba pakai dirambut, awalnya gue pikir bakalan lengket dirambut. But no. Gak sama sekali! Gue merasa rambut gue jadi lebih sehat (karena gue jarang memanjakkan rambut).


Berhubung gue masih mahasiswa yang berpenghasilan pas-pasan, gue sebenernya pengen beli sleeping mask dari Laneige, but as you know Laneige harganya selangit boo! Tapi jangan khawatir, Nature Republic Aloe Vera ini juga bisa buat jadi sleeping mask lhooooo. Dan pas bangun tidur, gue ngerasa kulit gue makin moisture. Selain buat wajah, kalian juga bisa menggunakkan Aloe Vera ini untuk tubuh kalian. Fungsinya untuk menghaluskan kulit kalian! Nature Aloe Vera ini berbentuk Gel dan juga mudah meresap di kulit.


Disaat-saat hectic juga pasti membuat kalian kurang tidur dan membuat mata panda kalian terlihat jelas. Aloe Vera ini juga bisa dijadikan masker mata. Dengan cara menuangkan Aloe Vera di atas kapas, dan letakkan dimata kalian. Disaat kalian bangun, akan berasa segarnya mata. Gue pernah begini disaat gue begadang karena tugas! Oh iya, Aloe Vera ini besar banget, gue gak nyangka sebelumnya. Pas gue liat di online sih, gak kepikiran sampe sebesar ini. Tapi ternyata untuk ukuran 300ml isinya banyak, cukup lah untuk berbulan-bulan walaupun gue sering pakai. Karena banyak isinya, di tutupnya pun masih ada gelnya. Gue utamain yang nempel di tutupnya (kehidupan hemat)


Disini ada gambar yang mungkin bisa jadi referensi kalian juga dalam penggunaan Nature Republic Aloe Vera ini. Menurut gue, kekurangannya packagingnya gede banget. Buat gue yang suka jalan, agak terlalu makan tempat. But overall, worth it banget dan gue pasti beli lagi! Review gue setelah pemakaian 2 minggu, kulit wajah gue jadi halus. Karena gue menggunakkan Aloe Vera sebagai base make up juga, gue merasa make up gue lebih tercover karena gue cuma menggunakkan BB cream dan Zero Sebumnya Etude. Hahaha. Sekian review dari gue, semoga membantu!
Untuk yang berminat bisa contact ke ig atau line gue. idnya mardiaheyyy. Atau kalau ada yang mau bertanya. Silahkan tinggalkan dikolom komentar!

10 comments

  1. Ini pengen cobaaa! Buat kulit berminyak cocok ga ya??

    ReplyDelete
  2. iya mbk, laniage harganya selangit bagi mahasiswa kaya kita ini. makash sharenya ya mbk. sangat brmanfaat :))

    ReplyDelete
  3. Aloe vera soothing gel ini bener-bener multifungsi yah! Aku juga pakai tapi nggak serutin kamu hehe

    ReplyDelete
  4. Nama olshop nya apa ya kak?

    ReplyDelete
  5. Mau pesennya di mana ya kak?soalnya takut nanti kena yang kw lagi ka hehe

    ReplyDelete
  6. Aku nyesaaaal pas ke korea thn lalu ga beli ini. Padahal di sana superr muraah banget mba. Aku malah borong yg tony moly. Bagus juga sih, tapi tony moly blm banyak di indonesia. Nah kalo NR aloe ini kan udh banyak counter resminy di mall2 besar. Kmrn aku liat hrgnya, memang ga mahal2 amat, tp dibanding hrga di negara asal, jauuh sih :p. Aku pgn pake juga jadinya

    ReplyDelete
  7. Hello Mardiah! Skincare routines that you usually use are very interesting and inspiring for me. I am very glad you can share. Thank you for sharing your experience about beauty health. Cocoonmedicalspa.com

    ReplyDelete