Neogen Bio Peel Gauze Lemon Review Indonesia (Favorite Exfoliator Skincare)

by - October 14, 2017


Kali ini gue mau bahas salah satu skincare favourite gue setelah Nature Republic, buat yang belum baca boleh klik disini. Yap, gue ini masih bisa dibilang baru dalam masalah per-skincare-an karena gue baru beberapa bulan belakangan ini memberikan perhatian lebih terhadap kulit wajah. Produk favourite gue kali ini yaitu Neogen Bio Peel Gauze Peeling Lemon.


Neogen Bio Peel ini terdiri dari 3 varian, yaitu Lemon, Wine dan Greentea. Varian Wine untuk antioksidan biar kulit kita gak gampang keriput, selain itu varian wine ini juga bisa untuk firming dan smoothing. Untuk yang Greentea biar kulit kita bisa lebih clear dan smoothing, greentea ini cocok untuk kulit yang sensitif dan berjerawat. Sedangkan varian Lemon yang gue pake ini fungsinya untuk memperbaiki warna kulit alias untuk brightening.





Gue akan memberikan sedikit review gue terhadap Neogen Bio Peel Gauze Peeling Lemon setelah pemakaian 1 bulan. Jadi Neogen Bio Peel ini sudah jelas banget fungsinya, sesuai dengan namanya “Peeling” atau yang biasa dikenal dengan “Exfoliation” yang mempunyai manfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang ada di wajah kita. Exfoliation ini sebenarnya adalah bagian dari kunci rutinitas perawatan kulit yang baik dan memiliki segala macam manfaat yang mungkin masih banyak belum diketahui. Ada 5 Fungsi Exfoliation yang gue ketahui. 

1. Membuat Kulit Lebih Halus
2. Membantu Melawan Penuaan Kulit
3. Membantu Mengatasi Masalah Jerawat
4. Mencerahkan Kulit
5. Mengangkat Kotoran Yang Menyumbat Pori-Pori

Jadi sangat dianjurkan untuk mengexfoliate kulit wajah kita setidaknya 2x dalam seminggu guna mengangkat sel-sel kulit mati. Sebenarnya ada banyak pilihan untuk mengexfoliate kulit kita, bisa dengan menggunakan scrub. Tetapi, kadang butiran-butirannya malah buat kulit wajah kita sakit. Tapi Neogen Bio Peel ini engga. Kenapa? Karena dia berbentuk pad yang terdiri dari 3 lapisan. Gue ngerasa suka banget sama exfoliator ini, i can say this is the perfect exfolitator! Kenapa gitu? Karena gue sudah dapat merasakan hasilnya di pemakaian pertama. Padahal gue udah cuci muka dan maskeran, baru step akhir gue pakai Neogen Bio Peel. Tapi ternyata sel kulit mati gue baru terangkat di step terakhir.


Neogen Bio Peel ini berisi 30 pads. Kalo gue pribadi menggunakannya 2x dalam seminggu, tapi bisa digunakan 3x atau sesuai dengan kebutuhan kulit kalian. Neogen Bio Peel ini mengandung Vitamin C (a powerfull antioxidant) dan dapat menutrisi kulit sehingga kulit kita akan lebih terlihat bersih, lebih lembut dan lebih cerah. Gue ngerasain banget perbedaan tekstur kulit gue dari awal pemakaian hingga sekarang.

Cara Penggunaan: 


Setelah membersihkan wajah masukkan jari ke dalam pad, gunakan bagian depannya yang bertekstur terlebih dahulu. Usapkan melingkar serta merata ke wajah hingga ke leher. Apabila dirasa cukup, balik kebagian belakang yang bertekstur lembut seperti kapas dan ulangi seperti step awal. Tunggu menyerap selama 15 menit, lalu cuci dengan air hangat.

Before and After Pemakaian


Sebelum pemakaian

Sesudah pemakaian, padahal sudah cuci muka dan maskeran TT

Kelebihan Neogen Bio Peel Gauze Lemon
1. Memberikan hasil yang memuaskan, langsung smooth dan terlihat perbedaan yang signifikan pada pemakaian ke 3
2. Praktis dan gak buat kulit wajah sakit saat di gunakan
3. Mengangkat kotoran yang menyumbat di pori-pori wajah
4. Mengandung Vitamin C dan menutrisi kulit wajah
5. Mengangkat sel-sel kulit mati di wajah

Kekurangan Neogen Bio Peel Gauze Lemon
1. Harga relatif mahal untuk kantong mahasiswa seperti gue. Harganya kisaran 280.000an
2. Packagingnya besar, makan tempat kalau mau dibawa kemana-mana

Jadi disini kalau ditanya mau atau engga gue untuk repurchase? Jawabannya iya. Walaupun masih ada kekurangannya, kelebihannya masih mendominan dan gue pengen lanjut buat menggunakan ini. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat!

You May Also Like

9 comments

  1. Hwaaa serius di pemakaian ketiga udah kerasa perubahannya Mbak? Aku penasaran banget sama bio peel ini, tapi melihat harganya ... *urek-urek celengan dulu

    ReplyDelete
  2. harganya emang mahal yak buat kantong mahasiswa. udah lama bgt pengen cobain ini krn review2 pd bilang bagus. tp masi maju mundur karena harganya mehongg

    kaniarda.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Aku juga pakai yg varian hijau so far i love it, hanya nhak suka sama harganya aja hahahah

    ReplyDelete
  4. aku pake udah sekitar 3 Minggu,blm begitu ngaruh ke muka sih,secara usia jg udah 35,hanya berasa lembab aja dikulit

    ReplyDelete