Pengalaman Treatment Jerawat di Airin Beauty || Harga Terjangkau Banget!

Habis traveling 1 minggu ke Bangkok awal Maret lalu, rasanya bekas jerawat gue nih gak ilang-ilang. Untuk jerawatnya sendiri kebetulan udah mengecil tinggal bekas-bekasnya aja beneran bikin gemes banget!

treatment-di-airin-beauty

Trus akhirnya gue memutuskan buat melakukan treatment. Itung-itung udah beberapa bulan juga gak treatment. Kali ini gue memutuskan buat treatment di Airin Beauty, soalnya banyak banget yang review dan harganya terjangkau. Jadinya gue penasaran mau coba juga.

Karena yang paling deket sama rumah gue adalah Airin Beauty Kemang, jadi gue reservasi untuk treatment di sini. Untuk saat ini Airin memiliki 8 cabang Skin Clinic di bawah pengawasan Dokter Spesialis Kulit (Dermatologist) dan Dokter Praktisi Estetika yang sudah berpengalaman dan bersertifikasi resmi, dan nextnya akan menjadi 9 klinik. Harapan gue sih semoga makin banyak, biar gak perlu jauh-jauh lagi buat treatmentnya.

airin-beauty-kemang

Btw gue mau ngasih info juga, better kalian reservasi di weekday sih. Soalnya weekend tuh banyak banget yang mau treatment jujuuur. Sebenernya gapapa banget, cuma buat menghindari antrian aja sih.

Proses Treatment Pertama Kali di Airin Beauty

Untuk yang pertama kali treatment di Airin, akan dikenakan biaya untuk registrasi member serta sebesar Rp35,000 ya. Tapi make sure kamu tetep dateng rutin karena kalau lebih dari 3x kamu gak treatment akan dikenakan biaya registrasi lagi.

Oh iya, kalau kamu pertama kali banget mau treatment di sini, gue mau nyaranin untuk konsultasi juga ke dokter. Biar treatmentnya sesuai dengan kebutuhan kulit wajah kamu.

Proses yang pertama adalah ngecek kondisi kulit gue, karena waktu itu lagi dapet jadi dijelaskan kalau jerawat yang tumbuh memang jerawat yang diakibatkan oleh hormon aja. Tapi gue juga diberikan penjelasan kalau jerawat itu bisa timbul dari pola hidup, makanan, dan masih banyak lagi.


Permasalahan kulit gue selain jerawat adalah bekas jerawat hitam yang menganggu, jujur sih bete banget karena rasanya gak selesai-selesai permasalahan wajah. Tapi setelah disarankan dokter, gue dianjurkan untuk ambil treatment holywood silk-peel yang merupakan best treatment juga di sini.

Pengalaman Treatment Holywood Silk-Peel + IPL + PDT

Setelah konsultasi gue diarahkan menunggu ke ruang tunggu sebelum lanjut ke ruangan treatmentnya. Ruangannya tuh bersih banget, wangi dan juga nyaman. Gue sih hampir ketiduran sangking nyamannya di ruangan ini.


Seperti biasa, step pertama adalah cleansing. Membersihkan wajah secara menyeluruh sebelum lanjut ke tahap selanjutnya. Wajah gue di pijet dan asli enak banget, bikin lebih relaks.



Setelah itu masuk ke tahap Holywood Silk-Peel, jadi kulit gue tuh semacam dibersihkan gitu dengan alat yang sedikit menyedot kulit gue. Tapi untuk alat ini sudah ditambahkan serum khusus jerawat juga, sehingga selain membersihkan, bisa menutrisi kulit wajah. Menurut gue sih gak sakit jadi biasa aja. Setelah kurang lebih 10-15 menit, hasil dari treatmentnya cairan air gue berwarna kuning. Dimana banyak banget sel-sel kulit mati yang ada di wajah gue. Iya sih, gue juga baru kelar traveling soalnya haha.


Lanjut tahap selanjutnya adalah IPL (Intense Pulse Light), nah buat yang belum tau IPL ini merupakan treatment yang menggunakan teknologi sinar polikromatik (luas) dan memang bagus untuk kulit berjerawat dan juga mencerahkan bekas-bekas jerawat. Jadi alatnya ditempel gitu ke kulit wajah. Karena gue udah cukup sering IPL jadi gue santai aja sih hehe.


Next adalah PDT (Photo Dynamic Therapy) di mana kulit gue akan disinari oleh LED cahaya khusus. Nah untuk fungsinya sendiri adalah membantu memperbaiki berbagai permasalahan kulit. Karena permasalahan kulit gue adalah jerawat, jadi disinari dengan LED berwarna merah.


Jujur gue sangat menikmati proses nya sih. Karena memang relaksasi juga dan kulit gue berasa lebih kenyal dan cerah. Selesai semua treatment masih ada bonus di maskerin satu wajah gitu! Enak dan dingin banget pula.

Harga Treatment di Airin Beauty

Untuk harga treatmentnya jujur gue kaget banget sih. Masih sangat terjangkau untuk treatment yang super banyak tadi.

Gue cuma bayar Rp834,000 udah include semuanya. Sekaligus menjawab juga kenapa di sini rame banget sih :')

Before dan After Treatment

Nah untuk hasilnya setelah treatment langsung keliatan cerah banget!

After treatment gak ada larangan sama sekali untuk ga pake skincare ataupun gak make up. Padahal gue tuh udah degdegan banget karena besoknya mau nonton Blackpink, tapi ternyata aman aja dong buat make up.

No filter, make up nya ngeblend banget!

Tapi saran gue after treatment gausah pake skincare yang ada kandungan aktifnya biar hasil dari treatmentnya lebih nyerep dan meresap ke kulit.

Dan berikut hasil make up gue ke esokan harinya setelah treatment. Beneran yang sealus itu dong T_T

No comments