Traveling Jadi Lebih Mudah dengan TRACtoGo!

Akhir Februari lalu gue baru aja traveling ke Semarang dalam rangka refreshing. Sebagai seorang karyawan perlu banget keseimbangan antara bekerja dan liburan. Biar tenang aja dan juga balance!

traveling-jadi-lebih-mudah-dengan-tractogo

Sebelum traveling, banyak hal yang harus disiapkan. Mulai dari tanggal, apa saja yang harus dibawa, mau berkunjung kemana saja, mau stay dimana dan masih banyak lainnya.

Persiapan Sebelum Melakukan Traveling

Kalau gue, sebelum traveling gue sudah menyiapkan waktu. Misalnya, mau berangkat hari Jum'at sampai Senin. Gue juga memastikan untuk mencatat jadwal supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Misalnya ketinggalan pesawat atau kereta. Hal kecil seperti itu harus dicatat secara detail karena akan mempengaruhi jadwal kapan untuk traveling, istirahat dan persiapan berangkat ataupun pulang.


Berhubung kita masih di masa pandemi, protokol kesehatan harus diterapkan secara ketat. Mulai dari memakai masker, mencuci tangan secara teratur atau memakai hand sanitizer hingga menjaga jarak. Salah satu upaya jaga jarak yaitu dengan menghindari keramaian dan waktu crowded di setiap tempat yang akan dikunjungi. Jangan sampai yang tujuannya senang-senang malah merugikan diri sendiri dan orang lain.

Gue selalu membawa tumblr, peralatan makan dan juga disinfektan untuk kasur. Persiapan sebelum traveling akan memberikan kenyamanan dan juga kemudahan pada saat traveling.

Selain persiapan apa yang harus dibawa selama traveling, supaya traveling lancar dan juga nyaman. Gue selalu mempersiapkan transportasi selama di tujuan biar nggak bingung dan buang-buang waktu. Untuk masalah transportasi, gue selalu percayakan di aplikasi TRACtoGo!

Sewa Mobil dan Paket Traveling di TRACtoGo

kemudahan-dengan-aplikasi-tractogo

Untuk mobilitas selama di tempat tujuan traveling, gue mempercayakan untuk sewa mobil di aplikasi TRACtoGo. Di aplikasi TRAC beragam pilihan transportasi yang bisa digunakan setiap waktu salah satunya Rental Mobil Harian. Ada 2 tipe jasa sewa mobil yang bisa kamu pakai selama traveling:

1. Rental Mobil dengan Lepas Kunci

Jika kamu mencari sewa mobil tanpa supir, kamu bisa memilih opsi lepas kunci atau self drive. Keamanan tetap terjaga selama kamu sewa menggunakan aplikasi TRACtoGo, karena ada jaminan kondisi mobil prima dan asuransi perjalanan. Jadi gak perlu khawatir selama perjalanan. Ada paket sewa 12 jam dan 24 jam yang bisa kamu sesuaikan, selain itu ada juga opsi tambahan waktu atau trip keluar kota sesuai keperluan.

2. Rental Mobil dengan Pengendara

Nah kalau kamu nggak bisa nyetir, gak perlu khawatir. Karena disediakan juga aplikasi TRACtoGo dengan supir. Kamu juga bisa duduk santai dan menikmati perjalanan. Sewa mobil dengan layanan pengemudi di TRAC sudah termasuk sewa mobil, layanan pengemudi, asuransi perjalanan, biaya bensin, tol, dan juga parkir.

Pengemudi akan menjemput kita sesuai lokasi pick up kita. Gak perlu khawatir ngaret karena pengemudi akan menjemput dan mengantarkan kita dengan tepat waktu. Kamu bisa memilih paket sesuai kebutuhan: 4 jam atau 12 jam.

Untuk harganya gimana? Kamu nggak perlu khawatir karena harganya masih bersahabat banget. Apalagi masih ada promo Februari berupa cashback sewa bus melalui aplikasi TRACtoGo dengan mengunjungi link berikut ya https://trac.astra.co.id/promo

Kalau kamu memiliki rencana traveling dalam waktu dekat, langsung aja download di aplikasi TRACtoGo  melalui Play Store ataupun App Store:

Di TRACtoGo kamu gak cuma bisa sewa mobil aja, ada juga layanan TRACtoGo Experience yang menyediakan paket liburan, EV dan lainnya.

Kenapa Harus Menggunakan TRACtoGo?

Dengan menggunakan TRAC banyak banget keuntungan yang kamu dapatkan! TRAC menjalankan SMART Protocol yang meliputi hal berikut:

  1. Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan
  2. Menyediakan hand sanitizer di semua unit
  3. Menerapkan social distancing
  4. Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver dengan penumpang
  5. Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan
  6. Setiap driver wajib menggunakan masker dan sarung tangan
  7. Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik
Selain itu akses mudah dan juga jaringan yang luas, jaminan proteksi & layanan prima, andal dengan teknologi teruji dan layanan pelanggan 24/7.

Jadi tunggu apalagi? Langsung aja download aplikasi TRACtoGo dan liburan dengan aman dan nyaman bersama TRAC.

2 comments

  1. memang paling praktis kalau pas jalan rame-rame ama temen, terus sewa mobil ya
    driver plus ngerangkap jadi guide juga, udah ga perlu repot liat maps di hape lagi,karena orang lokal udah pasti hapal jalan

    ReplyDelete
  2. memang paling praktis kalau pas jalan rame-rame ama temen, terus sewa mobil ya
    driver plus ngerangkap jadi guide juga, udah ga perlu repot liat maps di hape lagi,karena orang lokal udah pasti hapal jalan

    ReplyDelete