Rekomendasi Hotel di Gili Trawangan (Gili KAMA Hotel Review)

Hal yang jadi concern utama gue saat traveling adalah mencari penginapan dengan harga terjangkau dan juga nyaman untuk ditempati. At least punya fasilitas kamar mandi di dalam dan juga kamar yang nyaman pastinya. Apalagi kalau liburan ke Gili Trawangan, vibes hotel yang dicari pasti yang ala ala tropical tapi tetep nyaman dong. Karena di masa pandemi kayak gini, liburan tuh bener-bener menghilangkan penat dari aktivitas sehari-hari di kota. Jadi mesti memilih penginapan yang nyaman supaya moodnya semakin baik.

Nah saat gue ke Gili Trawangan bulan Februari lalu, gue menemukan salah satu hotel yang menurut gue super cozy, nyaman, fasilitas lengkap dan setiap sisinya bener-bener instagram-able (lumayan buat stock foto xixi). Nama hotelnya yaitu Gili KAMA Hotel.

Gue stay di Gili KAMA 2 hari semalam aja, karena esok harinya gue mesti balik ke Mataram dan balik ke Jakarta jadi cuma sebentar aja di Gili Trawangan. Tapi walaupun cuma sebentar, gue punya good memories here!

Untuk harga kamarnya start from Rp500.000an aja (dapet diskon book via Booking.com), tapi kalau kamu hoki bisa dapet harga di bawah itu kalau kamu beli pada saat low season alias saat lagi sepi. Kalau peak season harga segitu menurut gue udah murah banget dan pasti cepet abis sih roomnya. Kalian bisa cek harga hotelnya di Traveloka, Tiket.com, Booking.com atau aplikasi booking lainnya. Gue lebih prefer Booking.com karena dapet cashback via shopback.


No comments