Lebih Aman dan Terproteksi dengan FWD Cancer Protection

Salah satu hal yang sangat gue khawatirkan untuk saat ini dan mungkin ke depannya adalah masalah "Kesehatan". Pernah gak sih melihat di sekitar kalian, masih terlihat bugar, beraktivitas leluasa, namun gak lama kemudian mendengar kabar kurang mengenakan. Apalagi di generasi saat ini, rasanya orang-orang rentan banget untuk terkena penyakit.

fwd-cancer-protection

Udah mencoba menerapkan pola hidup sehat, eh masih kecolongan juga. Melihat beberapa publik figur yang menutup usia di tahun ini, bikin kepikiran. Khawatir gak sih?

Fakta Penyakit Kanker di Indonesia

Sadar gak sih kalau kita itu kebanyakan menjalani aktivitas terlalu santai tanpa memikirkan dampak yang mungkin akan terjadi di kemudian hari. Pola makan tidak sehat, olahraga tidak teratur, jajan sembarangan. Faktanya di Indonesia, Penyakit Tidak Menular (PTM) seperti Jantung, kanker menempati urutan pertama dan kedua dengan kasus terbanyak di Indonesia. Sedangkan kanker pun merupakan salah satu penyebab kematian terbesar di dunia.

"Ah, gue kan masih muda! Nggak mungkin lah terkena PTM seperti itu. Gue kan selalu menerapkan hidup dengan pola teratur". Yang padahal faktanya makan sembarangan dan tidak pernah olahraga, sehingga beresiko terkena PTM seperti kanker.

Tapi jangan salah, bukan hanya makan sembarangan dan olahraga saja loh yang menyebabkan kita beresiko terkena PTM, kurang istirahat dan tidur juga dapat mempengaruhi loh! Maka dari itu, menjaga pola hidup sehat sedini mungkin, sangat penting.

Pada tahun 2018, Indonesia melaporkan sebanyak 349 ribu kasus kanker dan 207 kematian terkait dengan penyakit kanker. Dan WHO memperkirakan pertumbuhan kasus kanker 20 tahun ke depan (2020-2040) akan mencapai 575 ribu pada 2040. 

Di Indonesia range umur terkena PTM seperti kanker sebagai berikut:

Ngeri banget gak sih? Apalagi berdasarkan data di atas, lebih banyak wanita yang kemungkinan terserang kanker dibandingkan laki-laki. Makin nggak tenang aja nih!

Tapi faktanya menjaga pola hidup sehat sangat berpengaruh loh untuk menjaga kebugaran dan juga menghindari tubuh dari PTM. Dan tidak lupa untuk mempersiapkan proteksi diri agar jiwa lebih tenang. Di sini gue mau memberikan salah satu rekomendasi untuk proteksi diri kamu dan keluarga yang sangat mudah juga terjangkau.

FWD Cancer Protection

Gue ada rekomendasi proteksi diri dari penyakit kanker yaitu FWD Cancer Protection! FWD Cancer Protection adalah produk asuransi yang dapat memberikan kamu perlindungan penuh atas risiko penyakit kanker hingga tertanggung usia 70. Dengan memiliki proteksi, tentunya kamu akan lebih merasa aman karena apabila terdiagnosa penyakit kanker, kita sudah memiliki perlindungan penuh terhadap diri kita.

Apalagi untuk yang memiliki hobi traveling kayak gue, yang terkadang saat traveling makan dan istirahat kurang teratur. Biar lebih nyaman dalam menjalani passion, berikut 4 kemudahan yang ditawarkan FWD Cancer Protection; Mudah Ketentuannya, Mudah Belinya, Mudah Bayarnya, Mudah Klaimnya.

4 Kemudahan tersebut bisa kita dapatkan hanya dengan mengakses lewat smartphone kita saja loh! Maka dari itu, kemudahan yang ditawarkan ini benar-benar membuat kita lebih mudah dan praktis serta lebih terlindungi dari penyakit kanker. Dengan memiliki FWD Cancer Protection tentunya juga membuat kita lebih bebas dan semangat dalam menjalani hari dan juga passion kita!



No comments