Travel in Budget? Menginap di Airy Indonesia aja!

by - July 11, 2019

Travel in budget menjadi salah satu pilihan masyarakat terlebih untuk yang menyukai jalan-jalan dengan biaya yang hemat. Gue pribadi kebetulan adalah orang yang menyukai perjalanan dengan biaya yang terkontrol, sehingga perjalanan tetap berjalan dan biaya bisa di press seminimal mungkin. Nah ternyata fenomena travel in budget ini memang sedang in di kalangain masyarakat, banyak sekali masyarakat yang berbondong-bondong ingin jalan-jalan dengan biaya yang murah. Salah satu solusinya bagi gue yaitu press budget di penginapan. Karena kalau tujuan kita jalan-jalan, pasti kita ketemu tempat tidur cuma saat malam saja, berbeda kalau tujuan kita memang ingin berleha-leha.


Lalu bagaimana sih caranya meminimalisir pengeluaran untuk akomodasi penginapan? Biasanya lebih banyak orang yang memilih untuk tinggal di hotel karena memikirkan kenyamanan untuk beristirahat. Tapi tidak kebanyakan orang mengetahui kalau hotel itu tidak melulu mahal dan mengeluarkan biaya yang besar. Saat ini, banyak sekali kamar hotel budget yang memberikan harga yang terjangkau. Seperti contohnya ultra budget yang harganya kurang dari Rp250.000 dan budget kisaran Rp250.000 hingga Rp500.000. Kita bisa memilih kamar yang sesuai dengan budget kita.

Kemudahan dalam Memilih Akomodasi Penginapan saat Travelling

Di era digital ini, semua jadi serba mudah. Dari memesan makanan dan transportasi pun hanya membutuhkan handphone saja. Tak terkecuali di bidang pariwisata dan akomodasi semakin berumbuh seiring dengan perkembangan wisata Indonesia yang semakin pesat. Biasanya kalau gue pribadi, untuk masalah akomodasi penginapan gue selalu prefer yang lokasinya strategis, budget nya terjangkau dan kamar mandinya ada di dalam. Buat gue kamar mandi itu suatu hal yang penting untuk dipertimbangkan, karena kalau kita sakit perut malam-malam jadi nggak terlalu repot untuk keluar kamar! Hehe. Nah untuk penginapan dengan kriteria di atas memangnya ada ya yang harganya murah? Jawabannya ada. Bahkan harganya ada yang dibawah Rp250.000, termasuk dalam ultra budget. Maka itu yang perlu kita lakukan adalah jeli dalam mencari penginapan.


Airy sebagai salah satu perusahaan start up yang bergerak di bidang virtual hotel operator yang mengelola kamar-kamar berkualitas. Hanya dengan menggunakan handphone, kita dapat memilih akomodasi sesuai dengan keinginan serta kebutuhan. Jaringan hotel Airy sebagai hotel budget lokal terbesar di Indonesia tersebar sebanyak 90+ kota di Indonesia memudahkan kita untuk memilih akomodasi penginapan saat berpergian. Tersedia 16.000+ kamar dan 1000+ properti sehingga kita bisa menyesuaikan lokasi serta budget yang kita siapkan.


Hotel dengan budget yang minimalis pun belum tentu kualitasnya kurang lho. Terbukti saat gue stay di Airy Bandung, harganya murah tapi berkualitas dan juga nyaman, serta lokasinya sangat strategis. Pelayanan pun tidak diragukan lagi. Itulah mengapa penting dalam memilih akomodasi penginapan yang terjangkau tetapi dengan fasilitas yang memadai perlu dipertimbangkan.

Airy Indonesia juga Berdampak pada Perekonomian Daerah

Dalam memilih hotel untuk berwisata dengan budget yang terjangkau, Airy bisa menjadi salah satu pilihan. Selain dengan biaya yang terjangkau, Airy juga sebagai salah satu perusahaan yang membantu perhotelan di Indonesia sebagai salah satu pemberdayaan ekonomi daerah. Kehadiran Airy memberikan dampak ekonomi terutama pada industri pariwisata dan ketenagakerjaan. Serta mendukung akomodasi wisatawan, serta pemberdayaan masyarakat sekitar lokasi Airy yang tersebar di 28 provinsi di seluruh Indonesia.


Adanya Airy ini tidak hanya smart budget hotel yang mengedepankan teknologi, namun Airy juga mengupgrading skill untuk karyawan-karyawan di jaringan Airy. Diharapkan dengan pemberdayaan dan penyerapan tenaga kerja di jaringan Airy yang tersebar di seluruh Indonesia, keberadaan Airy dapat membantu menekan tingkat pengangguran di Indonesia.




Dengan kemajuan teknologi 4.0 Airy memiliki kualitas yang setara dengan kelas dunia yang menerapkan full property management system yang memudahkan pemilik hotel dan konsumen. Sebagai hotel lokal dengan jaringan terbesar di Indonesia, Airy melakukan kegiatan pelatian untuk peningkatan kapasitas tenaga kerja yaitu "Airy Community".

Saat ini Airy sudah melakukan pelatihan di berbagai kota di Indonesia, sehingga kualitas pelayanan terhadap konsumen sudah tidak perlu diragukan lagi! Dengan harga terjangkau namun memberikan pelayanan terbaik, serta kemudahan dalam pemesanan akomodasi penginapan. Dan juga tersedianya banyak diskon sehingga akan mempermudah kita untuk meminimalisir biaya saat traveling. Semoga bermanfaat, happy travelling!

For further information:

Facebook : Airy Indonesia
Instagram : @airyindonesia
Twitter : @airyindonesia

You May Also Like

3 Comments

  1. Thanks to Airy ya, yang bikin hotel budget jadi terjangkau juga nyaman. Dan yang saya suka, pilihannya makin banyak yaaa...

    Eh... tapi Airy ngga cuma memoles hotel budget ya, tapi meningkatkan kemampuan SDMnya dengan membentuk Airy Community ya.

    Good luck Airy, tambah sukses dan tambah banyak jaringan hotelnya yaa....

    ReplyDelete
  2. Aku baru tahu kalau Airy nih milik indo, nice sharing!

    ReplyDelete
  3. Waktu di toraja gue hopeless dengan hotel, karena sebagai teaveler dengan budget mepet, gue pasti milih tempat nginep yang murah. Sayangnya disana hotel-hotelnya mahal dan gak terpercaya gitu kualitasnya. Akhirnya gue nginep pake Airy room.

    Sayangnya, gue sendirian. Hotel dengan harga 400rb-an rasanya sayang betul buat di pake sendiri. Tapi ya mau gimana lagi. Alangkah baiknya kalo airy bisa punya harga khusus buat solo traveler! Kredibilitas & harga mah 11-12 sama kompetitornya, tapi harga khusus ini yang belum dipunya kompetitor maupun airy room :D

    Anyway, sumringah banget lu ya di foto! wakakak

    ReplyDelete

Labels