KESERUAN GITASAV X THE HALAL GUYS ID (Meet and Greet)

by - August 21, 2017

Kali ini gue mau ngebahas tentang betapa serunya meet and greet GITASAVxHALALGUYS sekaligus ka gita sendiri yang menyiapkan makanannya loh pada tanggal 20 Agustus 2017, tepatnya sih kemarin. Jujur aja, gue gak pernah yang namanya suka sama artis Indonesia sampe segitunya. Until i found her. Well, ka gita ini udah dikenal baik di khalayak luas, khususnya bagi pengguna media sosial instagram dan youtube. Konten yang diberikan gak pernah membuat bosen dan sangat teredukasi, dan gue suka banget pokoknya!



Buat yang belum tau, ka gita ini kuliah di Jerman, dan sekarang lagi pulang ke Indonesia. Udah lama sih di Indonesia, dari bulan Ramadhan. Dan kalo kalian kpopers, pasti tau ka gita ini di miripinnya sama siapa? yap, Kim Jiwon. Bukan, bukan yang anak iKON. Tapi actress yang jadi letnan Myeong Joo di DOTS. Atau yang berperan jadi Choi Aera di drama Fight My Way. Dan gue mengakui kemiripan mereka!


Source by google
The Halal Guys Indonesia pernah mengadakan Meet and Greet beberapa bulan lalu cuma gue gak sempet dateng karna jadwal kuliah. Sebenernya mulai penasaran sama The Halal Guys ini waktu ngeliat vlog ka gita di New York, dan gue baru tau kalo ternyata di Indonesia juga ada. Tepatnya di Senayan City lantai 5. Mari kita sudahi basa basinya.

Source by google

Antrian ke The Halal Guys, ini 2 barisan dan bentuknya muter gitu.
A day with gitasav <3
Dikarenakan Meet and Greet dimulai dari jam 12-5pm, gue sengaja dateng lebih awal karena gue tau “pasti ramai”. Dan akhirnya gue sampe jam setengah 12, tapi antriannya coyyyyyy. Pecah sekaliiiiiiii. Dengan sabar gue ngantri, dan tiba-tiba suasana riuh.... ka gita lewat coy, persis didepan gue <33333 oh my heart so weak, gue gemeteran sambil videoin wkwkwkwk. Hasilnya ngeblur.

Dari samping aja cantik <//3
Berjam-jam antri bersama kedua temen gue yang gokil ini, gue paksa setengah mati pokoknya harus nemenin gue dateng. Karena kalau mereka gak mau dateng, gue bakal tetep mau jalan sendiri. Sampe kita bergantian buat sholat dannnn setengah tiga gue masuk ke antrian buat pesen. Kebetulan, disaat gue antri emang lagi sesinya foto-foto. Karena sebelumnya ka gita serve the platter.

Duo racun yang udah nemenin.
Masuk ke antrian, gue deg-degan setengah mati (kenapa begini amat, kaya mau ketemu oppa oppa rasanya). Pesen makanan, gue pesen platters regular dengan harga Rp55.000 yang chicken. Mata gue udah tertuju ke ka gita terus. Gak fokus sama mesen makannya.


So humble <33333
Setelah bayar.... ngantri sejenak, masih ada satu orang didepan gue. Rada ngiri sih sama orang didepan gue, gila dia itu dateng sendirian dan buat video sama ka gita. Gokil, dapet interaksinya! And then....... finally my turn boooooo!!! Salaman tuh mulanya, tangannya ka gita halus bener, gak kaya gue gitu *menangis* oke langsung bergegas foto dikarenakan waktu terbatas dan ka gitanya juga udah terlihat capek gitu. Tapi senyumnya gak pudar. Selesai foto sama ka gita, salaman lagi guys. Ah seriously she is so humble T_T mau ketemu lagi kalo ada kesempatan lain.


Keren nih abang abang!



Team gigi pepsod*nt
Sekarang gue dan temen-temen gue mau nyobain nih The Halal Guys in Jakarta, walaupun belum pernah nyobain yang di New York. Gue dan Ica pesen chicken, dan Eka pesen beef. First impression dari packagingnya sih cantik banget (?) dan gue liat ayamnya banyak coy.


Maafkan foto ngeblur ini karena mata tertuju ke ka gita :'D

source by instagram



Dan setelah gue cobain rasanya sih............... ENAK! Haha, iya seriusan enak. Enak banget! Jadi di dalemnya itu ada nasi warnanya kuning, pake kunyit gitu kali ya? Trus ada rotinya sama ada saladnya. Gue pasti mau beli lagi di lain waktu. Untuk porsi ya lumayan ngenyangin perut yang kelaparan karena belum makan dari pagi *miris*.




Delicious foodies from The Halal Guys!
Dan big thanks buat The Halal Guys Indonesia udah ngadain acara ini, sukses terus The Halal Guys buat memberikan kenikmatan untuk perut-perut yang kelaparan. Kenikmatan yang sangat hqq dan buat gue pengen beli lagi :"D



Tadi pagi gue gak sengaja buka instastory thehalalguysid, dan pas gue sama temen gue kebagian sesi foto, ternyata momennya di abadikan! haha lumayan hasil screenshoot. Sukses terus buat The Halal Guys, big love <333

You May Also Like

2 comments

  1. seru bangeet!! kalo ada seleb lewat pasti heboh yes wkwkwk

    ReplyDelete