My Precious Friends

by - December 19, 2012

16 Juli 2011, hari pertama gue menginjakan kaki ke SMK Putra Bangsa Depok. Hari itu semua siswa/i baru dikumpulkan dilapangan. Disebutkan nama nya masing-masing untuk diberikan gugusnya. Gue hanya sendiri karena temen-temen deket gue gak ada yang masuk disekolah samping rel ini. Nama gue pun disebutkan dan gue masuk digugus terakhir yaitu gugus 11. Setelah itu semua siswa/i baru diantar kegugusnya masing-masing dengan kakak osis, gue duduk sama silvi. Dibelakang gue ada alinda dan dariatun, cuma 3 orang ini yang menemani hari-hari baru gue digugus ini. Beberapa hari berselang, di barisan yang paling kanan ada 4 orang cewek yang menurut gue freak abis-_- mereka berempat menutup diri buat kenalan sama orang-orang lain. 2minggu gue merasakan mos yang gila dan sangat teramat memalukan sekali, setelah 1minggu mos berlalu minggu mos ke2 gue mulai deket dengan salah satu anggota 4cewek yang freak abis ini, dia bernama desnira. Awal perkenalan gue berdua karena kita satu selera yaitu sama-sama suka musik western, kita sering sharing tentang musik barat dan sering ngobrol bareng. Oke selama 2minggu mos ini gue paling deket dengan desnira dan alinda, dan masa mos pun berakhir gue dikelas X.MM3 sedangkan alinda dan desnira di X.MM4. Satu-satunya cewek yang satu gugus dan akhirnya sekelas sama gue adalah intan, cewek yang gue benci digugus dan akhirnya sekelas bahkan satu bangku sama gue :D
Hari-hari pun berlalu, gue yang tadinya benci sama intan akhirnya dia jadi orang terdekat gue sampe saat ini. Setelah kita deket gue cerita ke dia kalau gue dulu benci sama dia, dan ternyata dia juga benci sama gua wkwk-_- gugus 11 pun mau mengadakan reuni gugus dengan buka bersama dirumah vina, disitu gue, intan, alinda dan desnira pun mulai memulai pertemanan hingga akhirnya kita bersahabat dekat. Awalnya gue dan intan dikelas sering maen ceng-cengan, gue sering manggil dia onyet dan begitupun sebaliknya. Hampir setiap hari gue sama intan ngerusuh berdua dikelas, gangguin anak-anak dikelas kalo lagi belajar ataupun kalo lagi ngerjain tugas. Bikin kesel yonri setiap hari, dan banyak lain nyaaaaaa.
11 November 2011 terbentuklah "ONYET" pada saat itu. Banyak hal-hal indah yang gak bisa dilupain, mulai dari gue sama alinda ketilang bareng dan masih banyak hal-hal yang gak bisa dilupain. Dari mulai alinda yang dulu alay abis dan sekarang jadi gawl abis, mereka yang tadinya "nothing" menjadi "something" dihidup gue:') Seiiring berjalan nya waktu selalu saja ada sedikit problem yang membuat kita bertengkar, entah dari masalah kecil sampai masalah yang besar sekalipun. kita lewati bersama hingga problem itu yang membuat kita bertahan dan selalu bersama.

Gak berasa beberapa bulan pun berlalu, setelah kenaikan kelas dan dipencar. Gue kelas MM1 dan makin dekat sama Nova dan Amel. Intan pun begitu, ia dekat dekan Ayu dan Widya. Dan Desnira dan Alinda sekelas (lagi) Nova adalah cowo yang udah gak perjaka karena dia sempat diperkosa BANCI!! Ya lo tau banci itu spesies apa-_- hina sekali dia... sangat hina... dan amel adalah cewe galau yang telmi u,u mereka menambah keramaian ONYET. Kadang gue suka gondok kalo gue harus menghadapi 2 orang telmi yaitu alinda dan amel, ada aja yang bikin mereka gak nyambung dengan pembahasan yang sedang dibahas. Sampe akhirnya gue pengen bunuh diri dan *mati* (engga engga) tapi gue lebih putus asa kalo gue harus ngomong sama intan-_- gue rasa dia psikopat sehingga dia menyebut dirinya orang intelek. Dan juga disetiap harinya harus menedengarkan mereka-mereka semua harus ngomongin tentang korea yang gue ngga ngerti sedikitpun, karena gue kurang suka music asia gue lebih suka musik barat.

Disaat gue lagi ngerusuh mereka semua bilang "lo tuh berisik, merusak kehidupan gue!" tapi disaat gue diem mereka bilang "lo kenapa? ada masalah? gak ada yang ngerusak kehidupan gue lagi dong." heran gue sama mereka-_- intinya gua gak pernah bener wkwk
Tapi mereka lah yang selalu ngewarnai hidup gue dengan kebahagian, kesedihan bahkan kesusahan. Mereka banyak nyusahin nya dari pada nyenengin nya u,u *pissmba._.
intinyaaaa gue sayang banget sama sahabat-sahabat gue yang selalu merusak hari gue.

You May Also Like

0 comments