Tips Memilih Cat Anti Bakteri untuk Kesehatan Keluarga Ala Milenial

Sebagai seorang milenial, gue termasuk orang yang cenderung pemilih dan juga detail dalam memilih sesuatu. Dari hal terkecil hingga terbesar, gue selalu mengusahakan dalam memilih sesuatu yang terbaik. Termasuk dalam memilih properti, tentunya gue memiliki kriteria tersendiri agar memiliki hunian yang nyaman dan juga sesuai dengan apa yang gue inginkan.

cat anti bakteri


Gue pun selalu mengikuti tren masa kini untuk properti gue. Nah sedangkan tren yang berkembang dalam menata dan juga membangun properti saat ini adalah tren minimalis. Minimalis berarti gue harus memikirkan mengenai model dan juga desain yang sesuai untuk membangun rumah idaman gue. Namun, walaupun gue pun menginginkan membangun hunian yang minimalis, salah satu impian gue adalah memiliki warna cat dinding yang memiliki mutu tinggi.

Maksud dari bermutu tinggi yaitu cat dinding rumah akan lebih tahan lama, tidak mudah pudar, ramah lingkungan dan memiliki hasil akhir yang halus. Sebagai generasi milenial sejati yang tidak mau ribet, maka dari itu gue nggak akan mau untuk melakukan cat rumah berkali-kali. Itulah mengapa cat dinding merupakan hal yang sangat perlu diperhatikan setelah memilih hunian yang sesuai.

Memilih Cat Tembok yang Berkualitas

Menurut gue desain rumah yang bagus itu tergantung dari pemilihan warna, jenis, dan kualitas cat yang digunakan untuk mendukung fungsi serta tujuan dari desain itu sendiri. Selain itu, warna cat juga menambah keindahan dan juga desain dari rumah tersebut.

Nah memangnya cat tembok yang berkualitas itu gimana sih? Cat tembok yang berkualitas tentunya bertahan lama dan tidak mudah kusam sehingga kualitas ruang tetap terjaga. Karena bakalan percuma aja kalau warna cat dinding bagus, namun tidak bertahan lama serta warnanya mudah kusam. Sehingga kita harus rajin untuk melakukan re-touch warna cat dinding. Duh males banget ya!


Selain memilih cat tembok yang bertahan lama dan tidak mudah kusam, gue juga sangat concern terhadap kesehatan keluarga. Karena cat tembok rentan sekali terkena debu, kotoran hingga bakteri dan kuman yang mudah menempel ke cat tembok, gue pun memilih cat tembok anti bakteri untuk menghindari bahaya dari bakteri yang menempel pada tembok.

Gue memilih untuk menggunakan cat tembok #NoOdorMedicare dari Avian Brands! Karena cat dari #AvianBrands ini sudah terbukti kualitasnya sebagai cat anti bakteri yang mampu memberikan perlindungan kesehatan untuk keluarga, khususnya anak dan bayi.

Karena tanpa disadari, bakteri yang menempel di tembok apabila tidak rutin di bersihkan akan berbahaya bagi kesehatan. Jika catnya tidak anti bakteri, tentunya akan berbahaya bagi kesehatan keluarga dan anak. Selain itu, keunggulan dari cat tembok dari Avian ini adalah #TanpaBaudanAntiBakteri yang sudah bersertifikat Green Label dari Singapore yang berarti sudah dipastikan ramah lingkungan, anti jamur dan anti lumut! Cocok banget untuk menjadi pilihan cat rumah kita.

Terlebih anak-anak terkadang suka sekali dalam menulis atau menggambar di tembok, jika catnya tidak berkualitas, saat membersihkan tembok dengan air pasti akan mudah pudar. Cat tembok anti bakteri ini, selain mampu menangkal bakteri, ternyata mudah dibersihkan dengan air dan tidak mudah luntur, jadi kita tidak perlu khawatir apabila si anak membuat mahakarya di tembok rumah hehe.

Sebagai generasi milenial yang cerdas, memilih cat tembok juga harus memikirkan jangka panjang dan juga kesehatan keluarga di rumah. Dengan memilih cat tembok No Odor Medicare dari Avian, membuat kita tidak perlu lagi khawatir akan kualitas dan juga kesehatan keluarga. Semoga bermanfaat!

2 comments

  1. Yang namanya milenial itu bukan hanya jalan jalan dan kulineran aja ya tapi urusan cat juga aware..yeay!

    ReplyDelete
  2. kalo ngeliat bangunan dengan paduan cat yang pas, menarik, jadi pengen,ehh giliran dicat serupa kadang keliaatannya beda.. memang liat punya orang lain lebih bagus alias rumput tetangga selalu terlihat lebih ijo hehe

    ReplyDelete