Tips Komunikasi Lancar dan Terjaga pada Saat Traveling dengan Paket Umroh XL

by - November 18, 2019

Melakukan perjalanan adalah kegiatan rutin yang saya lamukan. Biasanya saya menargetkan untuk menjelajahi setidaknya 3 tempat baru dalam satu tahun (1 Negara Baru, 1 Kota Baru di Indonesia dan Hiking 1 gunung di Indonesia). Setiap tahunnya saya pasti membuat perencanaan demi terlaksananya rencana tersebut. Tahun ini saya berhasil memijakkan kaki ke 3 (tiga) tempat baru dan sisanya anggap bonus.

Kurang dari 2 bulan lagi akan segera berganti tahun.  Yang berarti saya sudah memulai membuat perencanaan perjalanan di tahun 2020. Tahun depan gue memiliki keinginan yang sangat besar agar bisa memijakkan kaki ke tanah suci. Maka dari itu, gue harus sudah mulai mencari informasi apa saja yang harus dipersiapkan pada saat umroh. Selain menyiapkan perencanaan informasi, gue sudah mulai mempersiapkan baik finansial (menabung) maupun melakukan research.

Setiap melakukan perjalanan, gue paling nggak bisa lepas dari handphone. Selain untuk memberi kabar keluarga di rumah, yang pasti untuk stay connected supaya tidak tersasar pada saat terpisah dari rombongan atau untuk kemungkinan terburuk yang memaksa kita untuk menghubungi orang terdekat.


Karena keluarga di rumah pastinya selalu menunggu kabar mengenai sedang dimana, mau melakukan apa dan bahkan melakukan video call agar orang tua dirumah tidak khawatir mengenai keadaan saya saat traveling! Jelas, karena saya anak perempuan, orang tua memang menginginkan update dari saya setiap saat.

Beberapa hari lalu teman saya baru menyelesaikan ibadah umroh, dan kebetulan saya bertanya mengenai rekomendasi untuk menjaga komunikasi yang lancar serta penggunaan maps selama di tanah suci, teman saya merekomendasikan untuk menggunakan Paket Umroh XL agar ibadah dan menjaga komunikasi ke orang rumah tetap lancar.

Jadi Bisa dengan Paket Umroh XL


Menjaga komunikasi pada saat traveling dengan keluarga dan teman terdekat memang membutuhkan internet yang sangat memadai. Dengan menggunakan data roaming XL berkomunikasi jadi bisa dan lancar. Khususnya bagi saya yang lagi merencanakan ibadah umroh tahun depan. Pastinya membutuhkan koneksi yang stabil. Maka dari itu setelah direkomendasikan teman saya untuk menggunakan Paket Umroh XL, saat umroh nanti saya bakalan menggunakan Paket Umroh XL ini.

Karena saya pribadi setiap melakukan perjalanan, saya selalu menggunakan data roaming karena paling malas untuk gonta-ganti kartu, resiko gonta-ganti kartu itu kemungkinan kartu kita hilang kalau kita teledor. Tapi semuanya jadi bisa karena setelah saya melakukan pencarian rekomendasi Paket Umroh, ternyata XL menyediakan data roaming, dan setelah melihat menu yang disediakan ternyata memiliki Paket Umroh XL yang memberikan kemudahan untuk kita melaksanakan ibadah dan komunikasi lancar dengan keluarga di rumah.

Benefit dari Paket Umroh XL ini ialah internet yang lancar, telfon dan sms dengan harga ditawarkan mulai dari 149rb. Kemudahan dari Paket Umroh XL ini adalah kita tidak perlu gonta-ganti kartu sehingga meminimalisir resiko kehilangan kartu, dan enaknya lagi bisa diaktifkan di Indonesia.

Karena Paket Umroh XL ini kita #JADIBISA beribadah dan berkomunikasi dengan mudah serta lancar dengan keluarga. Paket Umroh dan Haji tersedia di online store seperti traveloka, tokopedia, bukalapak, lazada, blibli, kaskus, jd.id, sepulsa, ayopop apps.

Paket Umroh XL ini dapat dipergunakan untuk siapapun yang sudah merencanakan planning Umroh dan Haji. Karena Paket Umroh XL ini memberikan kuota yang lebih besar dengan harga terjangkau, serta memberikan dukungan serta jaringan yang lebih luas selama di tanah suci.

Dengan ini saya sudah menyiapkan persiapan untuk umroh di Tahun 2020 nanti dengan menggunakan Paket Umroh XL karena menjanjikan menjaga komunikasi yang lancar. Buat kalian yang sudah pernah pakai Paket Umroh XL, sharing yuk di kolom komentar!

You May Also Like

0 Comments

Newsletter

Labels