Love Beauty and Planet Body Wash and Lotion Review (Bodycare)

by - November 01, 2019

Jadi beberapa bulan terakhir ini, gue lagi nyobain salah satu produk bodycare dari Love Beauty and Planet, yaitu Body Lotion dan Body Wash. Mulanya tau produk ini karena iseng aja gitu liat promo di  salah satu e-commerce, dan kebetulan gue memang lagi cari lotion yang bisa melembabkan kulit. Kulit badan gue kering banget, sehingga butuh pelindungan lebih agar kulit gue senantiasa lembab saat beraktifitas.

love beauty and planet

Punya kulit kering itu nggak enakin banget! Soalnya rentan gatal, gampang mengelupas dan keriput. Makanya gue bener-bener mau cari produk bodycare yang sesuai dan bisa melembabkan tubuh. Karena susah banget untuk gue pribadi menemukan produk yang sesuai.


LOVE BEAUTY AND PLANET


Kenapa namanya Love Beauty and Planet? Ternyata setelah gue cari tau, ternyata produk dari Love Beauty and Planet selain concern terhadap kecantikan tubuh maupun rambut, Love Beauty and Planet juga peduli terhadap lingkungan. Botol dari Love Beauty and Planet ini bisa di recycle ulang dengan membuang botol yang sudah habis di Love Box terdekat. Selain itu, bahan utama produk ini terbuat dari bahan alami dan tidak membahayakan kulit maupun bumi, karena produknya tidak mengandung paraben, non silikon, vegan dan cruelty free yang paling penting adalah produk ini sangat amat ramah lingkungan!

Beberapa kali gue liat di campaign instagram mereka, kalau botol dari produk ini bisa dikumpulkan dan di daur ulang, yang secara tidak langsung mengajak kita untuk melestarikan bumi. Sesuai dengan namanya, yaitu Love Beauty and Planet. Selain merawat kecantikan diri, kita juga diajak untuk mencintai dan merawat bumi secara bersamaan.

Love beauty and planet ini memiliki 5 produk yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan kulit kita. Karena setiap varian memiliki fungsinya masing-masing. Oh iya, selain bodycare, love beauty and planet ini juga memiliki haircare seperti shampoo dan conditioner. Untuk haircare sih gue belum coba, mungkin next bakalan gue coba. Nah berikut honest review dari gue yang menggunakan produk ini selama beberapa bulan terakhir.

Varian Body Wash dan Body Lotion


Murumuru Butter + Rose

Gue memakai body wash dan body lotion varian Murumuru Butter + Rose yang berwarna pink. Gue suka banget sama wanginya, manis banget! Untuk wangi dari body wash dan body lotionnya sama. Yang pernah gue baca, untuk varian yang murumuru butter + rose ini berfungsi untuk memberikan kecerahan, kelembaban dan melembutkan kulit. Selain itu ada efek yang membuat kulit lebih glowing yang bikin gue suka banget.

Efek glownya terlihat banget kan?!
Dalam sebulan gue merasakan perubahan tekstur kulit gue yang memang lebih lembut dan memudarkan bekas-bekas luka karena alergi di tangan gue, nah kalau untuk mencerahkan gue nggak terlalu merasa ada perubahan signifikan karena memakai bodycare ini. Karena kulit gue ini super kering, gue merasakan kulit gue menjadi lebih lembab. Dan yang paling gue suka adalah wanginya super awet dan tahan lama, bikin kita tetap fresh walaupun beraktifitas seharian.

Coconut Water + Mimosa Flower

Sesuai dengan namanya, untuk yang coconut water + mimosa flower ini diperkaya dengan coconut water yang membersihkan kulit secara alami dan membuat kulit sensitif terasa halus. Sedangkan keharuman dari mimosa flower maroko dengan perpaduan madu dan raspberry cassis yang segar berasal dari minyak dan ekstrak alami. Keharuman bunga mimosa yang terkenal tahan lama yang membuat kulit terasa harum sepanjang hari.


Coconut water ini berasal dari Filipina yang berkualitas tinggi dan memberikan kesegaran, coconut water memberikan kelembaban dan kesegaran serta menutrisi kulit kita. Untuk coconut water + mimosa flower ini memiliki pilihan body wash, body lotion serta shampoo dan conditioner.

Argan Oil & Lavender Body Lotion

Body lotion ini memiliki kandungan golden argan oil yang dapat melembabkan serta memberikan sensasi harum lavender yang menenangkan.


Untuk Argan Oil dan Lavender ini hanya ada yang body lotionnya saja, kalau kalian mau mencoba yang body wash bisa varian lainnya dan untuk varian shampoo nya kalian bisa mencoba Argan Oil dan Lavender ini.

Coconut Oil & Ylang Ylang Body Wash

Sebenernya gue juga penasaran sama varian ini, karena dari hasil research gue bahwa coconut oil & ylang ylang ini bagus untuk kulit yang kering dan memberikan kesegaran dari harum ylang ylang flower.


Berbeda dengan Argan Oil, varian ini tidak memiliki body lotionnya. Jadi kalau kalian mau mencoba body wash dari varian Coconut Oil & Ylang Ylang Body wash juga bisa. Dan mereka tentunya ada shampoo dan conditionernya kalau kalian mau mencoba.

Tea Tree Oil & Vetiver

Seperti yang kita tau bahwa tea tree bagus umtuk kulit yang sensitif. Selain itu tea tree oil & vetiver ini memberikan kita efek relaksasing saetelah beraktifitas seharian bersama debu dan polusi. Kandungan tea tree oil juga memberikan efek detoksifikasi dan membersihkan polutan yang menempel pada kulit kita secara menyeluruh.


Tea tree oil dapat memberikan kelembutan serta kesegaran pada kulit kita. Vetiver juga memberikan keharuman yang alami pada varian ini. Tea tree oil & vetiver ini hanya ada body wash dan varian shampoo, conditioner saja.

Gue sih pengen coba varian yang lainnya, mungkin akan gue update lagi nanti setelah mencoba varian lainnya. Kalau kalian penasaran pengen coba yang mana dan sudah pernah coba yang mana aja nih? Share yuk!

You May Also Like

0 Comments

Newsletter

Labels