Wadah Makanan yang Baik digunakan untuk Sehari-hari (Review Medina)

by - May 19, 2019

Di bulan ramadhan biasanya para ibu rumah tangga mempersiapkan makan lebih banyak dari hari biasa. Namun, menyiapkan makanan banyak bukan berarti makanan akan habis pada saat itu juga. Untuk memperhemat waktu memasak, biasanya para ibu sudah menyiapkan wadah makan guna menyimpan makanan yang akan dikonsumsi untuk sahur maupun buka puasa. Tentunya memiliki wadah makan yang berkualitas untuk menyimpan makanan perlu diperhatikan untuk para ibu, mengapa tidak? Apabila tempat makan yang dimilikinya tidak memiliki kualitas yang baik, akan memungkinkan memberikan pengaruh kepada makanan yang sudah disiapkan.


Kebanyakan wadah makan untuk menyimpan makanan adalah berbahan utama plastik, namun tanpa kita ketahui tempat makanan berbahan plastik bisa membahayakan kesehatan pada tubuh. Salah satunya ialah makanan bisa tercemar oleh senyawa berbahaya di dalam plastik. Bahaya banget kan?

Perlu kita ketahui bagaimana cara pemilihan wadah makan agar makanan yang disimpan tetap awet dan kesegaran serta kesehatan makanan tetap terjaga. Yaitu memilih wadah plastik yang berkualitas agar makanan yang kita simpan pun tetap berkualitas.

Medina Amethyst Servstor Bowl Set


Salah satu produk wadah makanan yang aman untuk kesehatan dan tetap menjaga kesegaran makanan kita adalah produk dari Medina. Medina adalah salah satu produk plastic housware yang sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI yang memberikan jaminan tingkat konsistensi higienis yang tinggi. Terlebih Medina ini adalah produk yang diproduksi oleh perusahaan lokal.

Medina Amethyst Servstor Bowl Set ini material produk PC (polycarbonate) yang memiliki resistensi yang tinggi terhadap reaksi kimia, suhu dan tidak mudah pecah. Bahan utama tersebut dapat dipergunakan sebagai wadah makanan yang tentunya aman untuk kesehatan. Badan dan mangkuk yang transparan memudahkan melihat makanan di dalamnya.


Medina Amethyst Servstor Bowl Set ini terdiri dari:

- 1pc mangkuk kapasitas 1600 ML + Tutup
- 1 pc mangkuk kapasitas 970 ML + Tutup
- 1 pc mangkuk kapasitas 510 ML + Tutup


Produk Media Amethyst Servstor Bowl Set ini Microwave safe dan Freezer safe. Jadi bisa dipergunakan untuk menyimpan makanan dan tetap berkualitas.

Medina Snack Container Round (Set Of 2)



Produk Medina lainnya adalah Medina Snack Container Round yang bisa dipergunakan untuk menyimpan snack dan juga makanan lainnya. Material produk utama dari Medina Snack Container Round adalah PP (polypropylene) adalah pilihan bahan plastik terbaik. Material dari polypropylene ini lebih kuat dan ringan dengan daya tembus uap yang rendah dan memiliki ketahanan yang baik terhadap lemak dan stabil terhadap suhu tinggi.

Medina Snack Container Round ini pula tentunya aman untuk menyimpan makanan serta tertulis BPA Free pada bagian bawah. BPA Free ini artinya bebas dari BPA (Bisphenol A). BPA memiliki efek buruk bagi kesehatan tubuh, terutama jika di konsumsi dalam jangka waktu yang cukup lama. Maka itu memilih produk yang tertulis BPA Free ini cenderung akan mengurangi bahaya kesehatan pada tubuh kita dalam menyimpan produk makanan.


Produk-produk dari Medina ini aman untuk digunakan dalam menyimpan makanan sehari-hari. Material utama yang digunakan pada setiap produknya membuat wadah makanan kita lebih aman yang menjaga kualitas makanan kita tetap terjaga. Selain itu juga keuntungan lainnya adalah Medina memberikan garansi seumur hidup (*S&K berlaku), kualitas yang terjamin karena BPA Free, Phtalate Free, Heavy Material Free, serta FDA Approved.

Selain itu juga produk dari Medina dapat dipergunakan untuk Microwave maupun Freezer serta lolos uji Air Tight atau kedap udara. Produk Medina dapat ditemukan di Dusdusan.com, kalian bisa join sebagai member untuk mendapatkan promo yang menarik.

Dengan memperhatikan wadah makanan yang dipergunakan sehari-hari, makanan kita akan tetap terjaga kualitasnya dan tetap menjaga kesehatan kita. Jadi ada baiknya lagi kita selalu memperhatikan wadah makanan yang kita gunakan. Semoga tulisan ini bermanfaat!

You May Also Like

1 Comments

Newsletter

Labels