JLC Award 2019 (Kirim Barang Jadi Lebih Mudah dengan JNE!)

by - February 20, 2019

Di era millenial ini, banyak orang yang lebih sering melakukan transaksi secara online, karena nya lebih efektif dan juga efisien. Menurut saya pribadi yang sering melakukan transaksi online di karenakan kebutuhan secara pribadi karena saya mempunyai bisnis secara online. Selain itu juga di saat saya melakukan perjalanan, khususnya saat di Luar Negeri saya biasanya membuka Jasa Titip. Sehingga memerlukan jasa kirim karena orang yang menitip barang tidak hanya di daerah saya tinggal, melainkan ada yang di luar kota bahkan di luar pulau.

Saya mulai melakukan bisnis online sejak saya duduk di bangku SMA, sekitar tahun 2013. Kebetulan Jasa Kirim yang terdekat dengan rumah adalah JNE, jadi saya sudah tidak asing dengan Jasa Kirim JNE. Yang saya suka dari service JNE ini super cepat! Misalnya untuk Jabodetabek menggunakan REG, hari ini di kirim, esok harinya pelanggan saya sudah bisa menerima paketnya. Cepet banget kaaan!



Tahun 2009 JNE menghadirkan JNE Card yang fungsinya adalah sebagai kartu member, saat ini JNE Card sudah beralih nama menjadi JLC (JNE Loyalty Card) yang memang ditunjukkan untuk para pengguna setia Jasa Kirim JNE. JLC Card ini memiliki banyak sekali keunggulan dan juga keunggulan bagi para pemilik kartu, seperti mendapatkan potongan harga pada saat periode promo dan juga hadiah undian yang sangat menarik. Pemenang JLC akan me dapat reward satu poin untuk setiap transaksi senilai 25 ribu rupiah di JNE. Poin tersebut bisa ditukar dengan hadiah menarik atau diskon khusus di banyak merchant.

Pada hari Kamis, 14 Februari 2019 JLC Award 2019 bertemma "Dream Big, Dream Bigger" dengan tujuan JNE ingin agar member JLC sebagai pelaku UKM dapat terus meningkatkan kualitas bisnisnya dengan keinginan yang lebih besar dari waktu ke waktu. JLC Award 2019 dilaksanakan di Ballroom Hotel Pullman, Central Park Jakarta, acara dibawakan oleh MC ternama yaitu, Bayu Oktara dan Melissa Karim.


Untuk para member JLC yang dinobatkan dalam pemenang JLC Lucky Draw 2018 merupakan program pengundian poin setiap untuk semua member JLC. Hasil dari pengundian tersebut, terpilihlah 100 orang member JLC yang beruntung, banyaknya hadiah yang diberikan kepada member JLC salah satunya ada yang memenangkat paket liburan ke Dubai, lho! Selain pembagian hadiah kepada member setia JLC, JNE juga memberikan sumbangan rutin kepada anak yatim di sekitar Jakarta sebagai bentuk dedikasi JNE terhadap masyarakat sekitar.


JNE selalu berusaha untuk berinovasi dan mengupayakan kepuasan dari pelanggan khususnya untuk para member JLC agar pelanggan bisa mendapatkan manfaat dan keuntungan sesuai dengan harapan serta kebutuhan. Hal ini diwujudkan dengan bentuk benefit yang bukan hanya berupa hadiah berbentuk barang melainkan memberikan pengalaman menarik.


Jadi bagaimana caranya untuk menjadi member JLC? Apakah perlu membayar biaya registrasi dan biaya bulanan? Jawabannya adalah mudah banget! Kalian cukup buka jlc.jne.co.id dan ikuti petunjuk yang telah tersedia. Dan tentu saja tidak memerlukan biaya registrasi apalagi biaya perbulan.

You May Also Like

0 Comments

Newsletter

Labels