DeVoyage Wisata di Bogor Berala Eropa

by - January 22, 2019

Saya berkesempatan untuk liburan singkat ke Bogor karena kebetulan sebenarnya saya mau berkunjung ke sini sudah dari pembukaannya, tapi sayangnya baru sempat ke sini awal tahun. Walaupun sudah agak terlambat tapi saya tetap mau mereview tempat di sini.

DeVoyage ini adalah salah satu tempat wisata di Bogor yang mengusung tema ala Eropa. Lokasinya cukup dekat dengan The Jungle yang berada di Bogor. Dari stasiun Bogor, saya menaiki go-car untuk menuju ke tempat ini bersama teman-teman saya.

devoyage bogor

tempat instagramable di bogor

DeVoyage baru dibuka pada pukul 09.00-19.00 di hari biasa dan dikenakan biaya masuk sebesar 25rb, sedangkan weekend atau hari libur pukul 09.00-20.00 dan biaya masuk 35rb. Saran saya lebih baik berkunjung ke sini pada hari biasa, karena kalian bisa lebih leluasa untuk mengambil foto. Jika di hari libur sudah dipastikan ramai.


Saya berkunjung pada hari biasa, jadi bisa berfoto dengan puas. Spot yang disediakan tidak terlalu banyak, dan jika kalian ingin menaiki perahu dikenakan biaya tambahan.



Sebelum masuk ke sini, pastikan kalian membawa botol untuk minum (bukan botol Aqua), karena akan dititip di penitipan barang. Begitu pula dengan makanan, harus ditinggal di penitipan barang.

Setiap spot di sini bisa di jadikan foto loh, cocok banget yang mau punya foto instagramable. Lumayan kan buat nambah stok foto?


Untuk harga makanan di sini relatif mahal (menurut saya), jadi lebih baik sebelum masuk ke sini perut kalian sudah kenyang ya! #HidupSobatMisqueen


Tempat ini sangat cocok bagi yang menginginkan foto suasana Eropa. Jangan lupa mampir ke sini ya kalau kalian ingin mampir ke Bogor. Semoga bermanfaat!

You May Also Like

3 Comments

  1. deket the jungle pulangnya susah gak naik go-car? pengalaman sih pernah ke the jungle susah dapet go-car

    gak boleh bawa makan ke devoyage artinya sobatmisqueeen siap menahan lapar, ahhaha

    ReplyDelete
  2. Aku suka banget sama tone fotonyaaa. Beneran berasa lagi di Eropa gitu. Boleh nih pas weekend short getaway ke Bogor. :D

    ReplyDelete
  3. Itu fotonya diedit apa memang warna-warna bangunannya seperti itu ya?
    Aku lebih minat sama ke The Jungle kayaknya :D

    ReplyDelete

Newsletter

Labels