Rekomendasi Lipstik Untuk Bibir Kering dan Pecah-pecah

by - September 10, 2018

Apa yang pertama kali muncul di benak kalian ketika saya menyebutkan kata "lipstik?". Pasti jawabannya tidak jauh dari bibir dan wanita. Lipstik sendiri berfungsi sebagai salah satu penunjang kecantikan setiap wanita, karena lipstik akan memberikan wajah kita efek lebih segar dibanding tidak menggunakan lipstik, karena akan terlihat sedikit lebih pucat. Di jaman ini, kebanyakan orang memilih lipstik matte karena malas untuk mengapply ulang lipstik itu sendiri. Namun, sadarkah kita bahaya lipstik yang mampu bertahan lama di bibir kita? Adakah pengaruh yang muncul dari penggunaan lipstik matte?


Kandungan alkohol yang ada di lipstik matte cenderung dapat mengurangi kelembaban bibir kita, selain lipstik matte, lipstik yang menawarakan ketahanan berjam-jam dapat membuat bibir kita kering dan pecah-pecah.

Kurangnya kesadaran para wanita yang menyukai lipstik matte atau yang tahan lama membuat bibir kita jadi tidak sehat. Terlebih para wanita yang menggunakan lipstik setiap hari dan memiliki masalah pada bibir, tentu akan memperparah keadaan bibir.


Pastikan lipstik memiliki kandungan pelembab alami seperti Jojoba Oil, Minyak Zaitun, Vitamin E, Cocoa Butter, Madu, Kolagen dan yang memiliki kandungan alami yang dapat membantu menjaga kelembaban dan menjaga kesehatan bibir kita. Lipstik yang mempunyai kandungan alkohol yang berlebih akan membuat bibir kita menjadi kering, pecah-pecah dan beresiko membuat bibir kita menjadi hitam.

Lalu bagaimana cara memilih lipstik yang baik untuk kesehatan bibir dan selalu menjaga bibir kita agar tetap lembab?

Lipstik Kesehatan D'Flora

Lipstik D'Flora menawarkan lipstik kesehatan yang memiliki fungsi menjaga kelembaban bibir agar bibir kita tidak mudah kering dan tetap sehat. Lipstik ini terbuat dari bahan organik serta memiliki kandungan Jojoba Oil, Kolagen serta Vitamin E yang dapat membuat bibir kita lebih sehat, lembab dan tidak pecah-pecah. Terutama dapat mencegah bibir dari kehitaman.


Warna yang di tawarkan pun cukup bervariasi, ada yang warna Red, Deep Pink dan Nude. Yang tentu nya kita bisa sesuaikan dengan selera kita masing-masing.

Namun kekurangan dari lipstik ini ialah tidak bertahan terlalu lama, hanya sekitar 2-4 jam saja. Sisanya kita perlu mengaplikasikan ulang lipstik ini. Sebenarnya untuk warna basic tahan lumayan lama, namun setelah makan akan sedikit berkurang itensitas warnanya.

Untuk harga yang di tawarkan berkisar Rp140.000-Rp160.000,- dan dapat di dapatkan di K-Link ataupun e-commerce lainnya di internet. Untuk membership tentunya akan mendapatkan harga yang lebih murah lho, bisa daftar di sini yaa.


Lipstik ini memang sangat cocok untuk aktifitas sehari-hari, saya memakai lipstik ini untuk ke kampus dan pengaplikasian di pipi sebagai blush-on. Sangat ringan di bibir dan tentunya tidak membuat bibir saya menjadi kering dan pecah-pecah. 

You May Also Like

0 comments