Hello Ghost

by - January 23, 2016


Kata siapa film korea cuma tentang percintaan yang banyakan khayalannya? yang misalnya orang miskin pacaran sama orang kaya? ternyata gak semua film korea kaya gitu. salah satunya film ini. Mengisahkan seorang laki-laki yang bernama Kang Sang Man (peran utama dalam film ini) yang tidak tahu gunanya ia hidup apa karena ia tak pernah mendapat arti jelas dari kehidupan sebenarnya itu apa. di awal cerita sampai dengan pertengahan memang agak aneh tentang film ini, karena gak tau alur jelasnya. bahkan ceritanya agak aneh -- ceritanya dia mau bunuh diri, tapi tidak pernah berhasil dan sialnya dia malah bertemu dengan arwah-arwah dirumah sakit disaat dia terselamatkan dari usahanya bunuh diri karena diputusin. (boong) arwah pertama yang bertemu dengannya ialah seorang laki-laki gemuk yang mempunyai kebiasaan buruk yaitu merokok. anehnya, hanya dia yang bisa melihat arwah tersebut, dan justru jika orang lain yang melihatnya itu seakan-akan Kang Sang Man yang terlihat. misalnya arwah tersebut merokok, tetapi orang lain melihatnya Kang Sang Man lah yang merokok. dibawalah ia ke psikolog dan sang psikolog bertanya apa tujuan ia bunuh diri, tetapi dia malah melakukan hal aneh dan mendengar suara wanita menangis didalam lemari. dan ia membuka lemari tersebut, ternyata memang benar ada seorang wanita menangis disana. tetapi sang psikolog tak melihat apa-apa. Kang Sang Man marah kepada sang psikolog kenapa tidak melakukan apa-apa terhadap wanita tersebut. akhirnya dibawalah ia kembali kekamarnya.
Setelah kembali kekamarnya, Kang Sang Man bertemu seorang laki-laki tua yang sedang menggoda suster tersebut, Kang Sang Man yang melihat itu takut sang suster mengira ia yang iseng akhirnya ia kembali kekamarnya. Tetapi setelah kembali kekamarnya dia malah bertemu tiga hantu itu. Seorang bapak perokok berat, wanita cengeng yang hanya bisa menangis terus, dan yang terakhir kakek tua yang jahil. Namun sialnya bukan hanya tiga arwah melainkan ada satu lagi arwah anak kecil. coba kalian bayangin kalian hidup diikuti 4 arwah. kalau gue sih males bayanginnya wkwk. diikutin satu arwah aja pengen mati dah gue apalagi empat. dan apapun yang arwah itu lakuin tapi malah kalian yang terlihat ngelakuinnya. udah diikutin arwah, disangka orang gila. lengkapnya penderitaan hidup!  haha.

Kebayang kan kalo misalnya kita jadi Kang Sang Man, hidup bakalan aneh. Tapi kok malah ngerekomendasiin film yang ceritanya aneh sih? eits tenang aja, setiap film pasti ada pesan moralnya. dan film ini recommend buat ditonton. genrenya adalah comedy dan banyak juga pesan-pesannya. Film ini tayang pada September 2011, sudah cukup lama juga ya. :"D film ini bisa dibilang gak bisa ditebak. karena dari awal yang weird tetapi berakhir dengan jalan yang menyedihkan(?) bahkan gue sendiri merasa aneh dari film ini. apa sih spesialnya? tetapi pada 15 menit terakhir semuanya akan terbayar dari film ini!

You May Also Like

0 comments